Friday, April 29, 2016

6 Ide Kado Sederhana Untuk Suami Yang Sedang Ultah



Image result for kue ultah untuk suami



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear temans,


Ada banyak cara untuk melanggengkan suatu hubungan pernikahan. Diantaranya adalah dengan memberikan kejutan kecil untuk pasangan/suami kita seperti: mengingatkan tanggal ultah suami, atau rutin memberinya kado ultah.  Tidak harus yang mahal-mahal, sudah pastilah suami akan tambah sayang dengan Anda. 

Mungkin suamiku adalah orang yang beruntung bisa mendapatkan orang sepertiku romantis dan suka menyenangkan orang lain*siram kobokan*. Enggak ding..sebenarnya kita berdua saling melengkapi. Karenanya, sehari sebelum ultah biasanya saya cari-cari ide mau kasih apa ke suami.  Kalau pas ada uang sih saya belikan kue tart, kalau tidak ya makan-makan di luar. Pokoke jangan sampai ngabisin uang. Maklum, saya kan orangnya mak irits banget.  

Tapi, ada kalanya kita suka bingung mau kasih apa ya buat suami tercinta. Atau mungkin uang Anda minim namun tetap ingin menyenangkan suami. Mungkin ide-ide dibawah bisa buat referensi Anda : 


6.  Mug 


Image result for gambar mug

Mug Warna Dalam
Diambil dari Situs Custom Bagus 
Image result for mug cantik untuk cowok
Diambil dari Google.com
Mug selain murah juga bermanfaat. Dengan mug-mug cantik seperti diatas Anda bisa membuatkan teh atau kopi kesukaan suami. Sekarang ini ada banyak mug dengan berbagai macam corak serta warna.  Ada yang polos warna warni, dan ada juga yang dihias dihias tulisan-tulisan. 


5 Topi 

Image result for topi untuk suami
Suamiku ganteng banget *siram kobokan lagi*  ~ Google.com

Suamiku suka sekali memakai topi.  Tetapi biasanya dipakai kalau pas ada acara keluar semacam ada acara piknik kantor atau saat kita jalan-jalan.  Makanya, bagi Anda yang suaminya juga suka memakai topi, hadiah ini sangat direkomendasikan. Tentunya suami bakal seneng dan ditambahi uang belanja he..he..

4. Membelikan kaus kaki

Image result for kaos kaki untuk cowok
Diambil dari Gooogle Image

Kaus kaki suami Anda sudah usang?? Mungkin Anda bisa membelikannya sebagai kado ultahnya. Kaos kaki selain murah juga sangat bermanfaat dan pastinya akan selalu dipakai ketika suami Anda bekerja. Belilah warna-warna netral seperti coklat, hitam atau biru. 

3. Membuat Masakan Spesial

Saya sebenarnya sangat suka memasak dan pinter memasak cuma ya satu itu agak moody. Suami, anak-anak sampai anak tetangga (he..he..)  bilang masakanku enak, meski tanpa MSG. Sudah sejak menikah saya mulai mengurangi bahkan sama sekali menggunakan MSG. Tapi tetep enak tuh. Kalau suami ultah biasanya aku masak lebih spesial dari biasanya misalnya membuatkan bumbu pindang srani kesukaannya, atau opor atau mangut ikan pe diberi santan. Jujur nih suami dan anak-anak sebenarnya lebih suka masakanku sendiri ketimbang masakan yang biasanya dibeli di luar. Karena jarang memakai MSG sekalinya beli makanan di luar terkadang mereka pulangnya batuk-batuk (efek MSG).
   

3 Masakan kesukaan suamiku~ Google Image 

2. Membeli es krim


Kami sekeluarga sangat suka dengan yang namanya es krim.  Apalagi yang rasanya coklat dan strawberry. Belum ada 10 menit sudah ludes.  Biasanya kami membeli dua  kotak es krim dimakan bareng-bareng. Oia, kami lagi suka ini es krim Tim Tam itu lo. Dengan potongan-potongan coklat di dalamnya. Asyik bikin ngiler. 

Image result for es krim tim tam
Es krim Tim Tam ~ Google Image




1. Membeli coklat 


Coklat. Siapa sih yang tak suka coklat? Tua, muda, anak-anak semuanya suka dengan yang namanya coklat.  Kalau lagi minim bujet, saya beli beberapa coklat saya taruh di bawah baju lemari suami. Tentunya si dia excited banget. Setelah itu kita makan bareng bersama-sama he..he..

Image result for coklat
Coklatnya bikin ngiler ~ Google Image 

Demikian cerita ringan saya untuk hari ini. Bahagia itu memang sederhana. Semoga bermanfaat. Tunggu postinganku berikutnya ya...

Salam hangat,





14 comments:

  1. Saking semangatnya y mba jd kepencet :p

    ReplyDelete
  2. itu mug.nya bisa dikasih foto kemesraan berdua atau gambar-gambar maupun tulisan lain biar lebih romantis... dan menyenangkan orang lain... #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak ide yang bagus *siap laksanakan*

      Delete
  3. Noted! Nanti deh saya kasih hadiahnya kaos kaki aja, dipakainya juga buat kondangan tok. Jarang pakai kaos kaki sih, hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarang pake kaos kaki mbak?brarti punya usaha sendiri dirumh y?

      Delete
  4. Bulan pas suamiku ultah kukasih hadiah jam tangan,karena jam tangan lamanya sudah diservice jatuh kacanya pecah 1x, talinya ganti 4x hee, tapi beli di lazada kualitas bagus harganya terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka belanja online ya mbak?aku jadi pengin juga beliin jam tangan.

      Delete
  5. Kalau kaos kaki sering mbak Ningrum soalnya kaos kaki suami cepat rusak/lubang, hehe

    kalau ultah biasanya baju hem atau t-shirt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem asyik ya dapet hem (kata suami mbak Andjar)...mksh dah mampir

      Delete
  6. Suamiku gak suka kado pas ultah -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak dong mbak..bisa ngirits...he..he..

      Delete
  7. Saya curiga ini list kado untuk istri. Yah, motif nya ngasih coklat ke suami, ntar istri juga yang ngabisin. hehehehe.. Btw, semoga keluarganya bahagia selalu ya mbak.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha mbak jasmi kok tahu banget sih ^_^

      Delete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro

""Kita tidak bisa mengubah masa lalu, namun kita bisa mengubah masa depan kita""