Monday, August 7, 2017

Bunda, Dukung Eksplorasi Si Petualang Kecil Dengan Berkata Iya Boleh

Dear, Bunda dan Ayah

Hai...
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan Anda semua, tentang kegiatan saya saat berlangsungnya event menarik Dancow Explore Your World pada tanggal 6 Agustus 2017 di swalayan ADA Setiabudi, Semarang. Tentunya saya tidak sendiri, saya ditemani oleh si kecil saya, Lala, usia 7 tahun yang lagi seneng-senengnya bereksplorasi: bermain slime, bermain sepeda, berlari-larian, bermain dengan banyak teman. Saya sangat exited dengan kegiatan ini, karena tahun lalu saya gagal ikutan karena jadwal saya berbenturan dengan kegiatan yang lainnya. Event ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 5 dan 6 Agustus 2017, dari mulai jam 11 siang hingga kurang lebih jam 9 Malam. 

Tak hanya Bunda, Ayah-ayahpun tampak antusias menemani si kecilnya di event Dancow Explore Your World (kiri), Lala dan si Kakak (kanan)
Cara mengikuti event ini sangat mudah yaitu dengan membeli produk-produk Dancow di Hypermart dan Supermarket yang telah ditunjuk. Store list lengkap bisa Anda  lihat pada link: bit.ly/DANCOWEYWSEMARANG.


DALAM EVENT DANCOW EXPLORE YOUR WORLD INI   ADA BANYAK SEKALI AKTIVITAS YANG BISA DIIKUTI OLEH SI KECIL MULAI DARI : Mengembangkan Kreativitas di zona ART CENTER, Mengasah Kemampuan Motorik di Zona PLAY PARK, sampai Mengasah Kemampuan Memecahkan Masalah dan Bereksplorasi Mengenal Berbagai Macam Hewan secara virtual di Zona CENTRAL PARK. 


Yuk, Bunda kita intip satu-satu apa saja yang ada di Dancow Explore Your World ?? 


-          ART CENTER
  • Di area ART CENTER ini si kecil bisa belajar mewarnai, membuat art painting yang sangat penting untuk melatih motorik halusnya. Jangan takut untuk mencoba ART PAINTING ya Bunda, meski kedengerannya ngeri juga melihat si kecil berkotor-kotor ria dengan aneka warna tinta tetapi tinta tersebut bisa dihapus dengan tisu basah kok. Hasil karya si kecil juga boleh dibawa pulang, jadi bisa buat kenang-kenangan “nih aku dulu pernah bikin art painting juga bareng Bunda". Awalnya Lala agak takut-takut juga  bajunya kotor, takut kena tinta tetapi akhirnya dia mau juga. Karena saya bilang : Tidak ada salahnya dicoba dek. 

Lihat nih Bun, hasil painting artku jadi si burung merak, cakep kan. Aku pilih warna merah karena aku suka warna merah

-     PLAY PARK
  • Di area PLAY PARK si kecil bisa bermain dengan sepuasnya, seperti main perosotan, mandi bola, dan lain-lainnya yang sangat penting untuk melatih motorik kasar dan bersosialisasi dengan banyak teman.
Lala tampak senang sekali bermain di PLAY PARK

CENTRAL PARK 
  • Di area Central Park ini anak-anak diperkenalkan dengan berbagai macam hewan-hewan seperti kelinci, burung merak, dan aneka tumbuh tumbuhan. Sebagai stimulus agar anak boleh juga bergerak bebas di luar rumah, bercengkerama dengan hewan-hewan dan hujan-hujanan tanpa takut untuk sakit karena ada perlindungan lengkap dari Dancow Advanced Nutri+ yang melindungi pencernaan si kecil.
Bunda, boleh tidak bermain hujan-hujanan dan pegang-pegang binatang? Iya Boleh


      PHOTO BOOTH
  • Di area PHOTO BOOTH ini Bunda dan si kecil bisa berfoto bersama di tempat yang telah disediakan dan foto tersebut bisa langsung jadi lho. Sayangnya, saya belum sempat berfoto dengan si kecil karena dia sudah kecapekan dan sudah jam makan siang juga sih. Jadinya, dengan agak menyesal melewatkan sesi tersebut.
Berfoto bareng si kecil di Photo Booth, langsung jadi dan bisa buat kenang-kenangan

-     KONSULTASI DENGAN PAKAR NUTRISI DAN PSIKOLOGI
  • Di event Dancow Explore Your World ini, Dancow membuka kesempatan bagi Bunda-bunda untuk bertanya dengan para pakar Nutrisi dan Psikologi seputar masalah si kecil. Dari yang saya pantau banyak sekali Bunda-bunda yang antusias untuk bertanya dengan para pakar Nutrisi dan Psikologi tersebut. Karena, kalau Anda berkonsultasi di luar event tersebut, tentunya tarifnya bisa lebih mahal lho. Beruntunglah para Bunda yang bisa mengikuti event Dancow Explore Your World ini karena ibarat pepatah sambil menyelam minum air, sambil menunggu anak-anak bermain eh bisa juga berkonsultasi bareng pakar.
Tampak di foto Bunda-bunda antusias sekali bertanya tentang masalah seputar si kecil seperti susah makan, berat badan yang ideal dll

Bunda mungkin bertanya-tanya sampai usia berapakah si kecil minum susu formula?Susu formula bisa mulai diperkenalkan kepada si kecil mulai usia 1 tahun hingga 11 tahun. 
DANCOW kini hadir dengan Inovasi terbaru DANCOW Advanced Excelnutri+ memberikan 3 perlindungan bagi Si Kecil (pernafasan, daya tahan tubuh, dan saluran cerna), dimana perlindungan merupakan fondasi utama untuk proses belajar dan pertumbuhan fisik Si Kecil. 

Selain pemberian nutrisi, cinta Bunda dan stimulasi juga penting untuk mendukung tumbuh kembang & eksplorasinya. Dalam rangka mendukung kebebasan Si Kecil bereksplorasi, DANCOW Advanced Excelnutri+, mengajak Bunda agar percaya diri berkata #IYABOLEH dalam mengoptimalkan Eksplorasi dan tumbuh kembang si Kecil. So, Bunda tidak usah ragu lagi berkata Iya boleh untuk tumbuh kembang si Petualang kecil kita ya. Sampai jumpa di event Dancow Explore Your World berikutnya. Untuk Bunda yang belum berkesempatan mengikuti event ini, jangan berkecil hati, semoga bisa ikut di event selanjutnya. Bye...

Aku minum susu Dancow dulu yaaaaaa....



16 comments:

  1. Seneng ya bisa bermain di dancow explore, anakku juga betah banget main di sana

    ReplyDelete
  2. Waaa,acaranya seru banget ya mbk. Pasti anak2 betah

    ReplyDelete
  3. Wah sayang ya mb, kemarin ndak ketemu padahal pengen ketemu mb lala yg anggun dan cantik :) btw cap tangannya warna nya sm ky kamila, merah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksh tante....iya ga ketemu ya kemaren

      Delete
  4. Waah hand paintingnya jadi burung merak yaah lucuuk

    ReplyDelete
  5. Datang dihari yang sama tapi kok nggak pernah se-area ya, Mbak. Hihi

    ReplyDelete
  6. seru mba acaranya pengen dtg klo ada di bandung hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah, anakku pasti senang kalo ikutan nih. Sayangnya jauh Mbak Prana

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya lumayan jauh ya mbak, next time ya mbak

      Delete
  8. Yang kayak gini ni harus di tiru oleh orang tua lainya. Memantau anaknya agar tidak salah langkah dan berakibat buruk dalam pertumbhan anak
    Semangat ya kak

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro

""Kita tidak bisa mengubah masa lalu, namun kita bisa mengubah masa depan kita""