Friday, January 5, 2018

Gembira di Ultah Prudential Bersama AnDik Lapas Tangerang

Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Tak terasa tahun 2017 sudah berlalu dan kita sekarang berada di tahun baru 2018, semoga tahun ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bukankah orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemaren? Setuju kan?

Nah, sekarang saya akan berbagi info tentang kegiatan salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia yaitu PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-22 pada tanggal 2 November 2017. 
Wah, selamat ulang tahun ya Prudential !!

Kegiatan ini sangat-sangat positif banget lho. Jadi, ceritanya untuk mensyukuri ulang tahun yang ke 22, Prudential mengadakan kegiatan yang bertajuk Gembira Bersama Prudential yang merupakan kegiatan rutin tahunan bersama anak-anak di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Anak Pria Tangerang, yang beralamat di Jl. TMP Taruna 29C, Tangerang berlangsung tanggal 9 November 2017. Acara tersebut dikemas dalam bentuk syukuran bersama para anak didik lembaga pemasyaratan (LAPAS) Anak Pria Tangerang, serta para relawan Prudential Indonesia. Acara ini merupakan acara yang ke-sebelas kalinya yang diadakan di Lapas Anak Tangerang. Salut ya dengan kegiatan positif  yang dilakukan Prudential. 😍😍


Gembira Bersama AnDik Lapas Tangerang


Sebenarnya, sudah  sejak tahun 2006, Prudential Indonesia melakukan kegiatan kunjungan ke Lapas Anak sebagai bentuk rasa syukur atas beragam penghargaan yang telah dicapainya  Acara kunjungan ini merupakan salah satu program CSR yang masuk ke dalam pilar edukasi dari tiga pilar CSR yang dimiliki Prudential Indonesia yaitu Edukasi,
Kesehatan, dan Tanggap Bencana.

Prudential percaya bahwa anak-anak dan remaja merupakan aset yang sangat berharga, penerus masa depan yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa dan negara. Prudential tergerak untuk selalu menjadi bagian dari proses pembangunan suatu bangsa. Oleh karena itu Prudential hadir di Lapas anak pria Tangerang untuk membantu memberikan pelatihan keterampilan antara lain dengan pelatihan kelas bahasa Inggris yang dimulai sejak tahun 2012 dan telah berakhir pada bulan Juli 2017 yang lalu. Tentunya, anak-anak lapas sangat terhibur ya. 

Inisiatif ini merupakan simbol dari dukungan Prudential Indonesia terhadap anak-anak di Lapas Anak Tangerang agar mereka tetap bersemangat dan dapat berbaur dengan baik saat nanti kembali ke masyarakat.

Perayaan hari jadi ke-22 Prudential Indonesia semakin meriah  oleh penampilan dari band KOTAK yang hadir untuk menghibur ANDIK (Anak Didik) di Lapas Tangerang. Wah, aku juga suka banget ma KOTAK. Selain itu juga ada pertunjukan spesial Rebana dari ANDIK. 
Makin semarak dengan band KOTAK 

Acara ini makin meriah dengan kehadiran  jajaran manajemen Prudential Indonesia, di antaranya:


  • Bapak Jens Reisch, President Director
  • Bapak Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency
  • Ibu Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications & Sharia Director
  • Bapak Aaron Fryer, Chief Financial Officer
  • Bapak Wahyu Wibowo, Chief Learning & Development Officer
  • Ibu Kamariah Chan, Managing Director Agency Operation & Finance


Seru kan acara Gembira Bersama Prudential dengan AnDik Lapas Tangerang?. Semoga, acara ini makin menginspirasi perusahaan-perusahaan lainnya ya. 
Sekilas Tentang PT Prudential Life Assurance
Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2017, Prudential Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

10 comments :

  1. Wooww!! Acara yang menarik dan tentunya punya kesan yang mendalam yaa!! Bagi yang menikmatinya..😄😄😄

    ReplyDelete
  2. Positif banget acaranya mbak.
    Peduli dg generasi muda dengan pendekatan seperti itu.

    ReplyDelete
  3. Prudential semakin lama semakin berkembang.
    Sukses selalu mbak, semoga sering2 adain acara seperti ini, supaya seluruh management nya bisa sedikit melepaskan berat nya beban kehidupan. #ehhh

    ReplyDelete
  4. Seru dan oke banget acaranya. Memeriahkan hari jadi dengan cara yang berbeda dari yang lain.

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^



Back to Top