Thursday, March 24, 2016

Testimoni Memakai Oppo Neo 5




Image result for oppo neo 5
Oppo Neo 5 ~ Google Image 

Assalamu'alaikum wr.wb.

Dear my readers,
Tepat pada saat gathering Aplikasi Blue Bird, nasib naas menimpaku.  Handphone yang kusayang-sayang tiba-tiba ngadat. Mati mendadak. Alias rusak beneran.  Sebelum-sebelumnya memang sudah bermasalah, ngedropan. Memang, ada kamera digital yang hasil fotonya lebih bagus, tetapi kalau pas ada acara live tweet tidak bisa ngapa-ngapain. Temen-teman yang lain pada sibuk ngetweet, akunya hanya bisa melongo (#merenungi nasib). Untungnya, teman-teman blogger seperti Mbak Arina, Mbak Keisya mau berbaik hati untuk nebeng aplikasi di handphonenya.


Handphone, sekarang sudah menjadi barang wajib bagi banyak orang (terutama blogger hi..hi..). Indonesia tercatat sebagai negara nomor 2 di dunia dengan pemakaian telepon seluler terbanyak.  Rangking pertama diduduki oleh negara Amerika Serikat. Karenanya, banyak produsen handphone membidik pasar Indonesia, karena Indonesia mempunyai jumlah penduduk yang banyak. Terkadang handphone juga mengalahkan orang lo.  Kok bisa ?  Sering saya melihat orang senyum-senyum sendiri ketika melihat handphone, sedang orang yang duduk di sebelahnya malahan tidak diajak ngomong.  Pernahkah Anda mengalaminya?  



Kembali ke cerita awal ya.  Karena handphone rusak, alhasil kamipun sepakat untuk membeli yang baru. Setelah googling-googling dan berdiskusi dengan  suami, akhirnya kami berdua memutuskan untuk membeli jeng...jeng...jeng.... Oppo Neo 5.  Oppo merupakan produk baru buatan negara Tiongkok.  Meski masih terhitung baru, tetapi penjualannya di Indonesia terhitung laris manis.  Kami memiliki toko langganan  untuk membeli handphone yaitu di toko Sinar Mas Seluler yang beralamat di jalan Tlogosari Raya I no : 46 Semarang, yang berdekatan dengan rumah. Sebenarnya sempat bingung juga mau beli yang merek mana. Antara yang menang di merek, dan yang menang di spesifikasi. 

Handphone Neo 5 ini saya beli dengan harga Rp. 1.500.000,00 dengan bonus tongkat shelfie dan powerbank karena masih program promo. Alhamdulilah,  beruntung banget. 

Oppo lebih mengedepankan aspek kamera, dibandingkan dengan sektor penting lainnya, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+ yang berpadu dengan kamera utama 8 Megapixel.  Teknologi Pure Image mampu mengoptimalkan pengambilan foto di malam hari, agar tetap terlihat terang dengan cara mengurangi noise dan meningkatkan kecerahan dan kejelasan foto yang diambil.  Selain itu, kamera Neo 5 juga dilengkapi dengan autofocus, led flash, dan sudah bisa merekam video beresolusi HD.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa berkekuatan 2 Megapixel yang mampu membidik sebuah foto selfie dengan warna lebih cerah, dan warna nyata terlihat seperti objek aslinya.  Selain itu kamera depannya bisa dimaksimalkan untuk berkomunikasi lewat video call, namun Oppo tak menyediakan aplikasi video call ke dalam Oppo Neo 5, sehingga anda harus menginstal sendiri aplikasi seperti Skype, Hangouts, dan Line. Selengkapnya bisa Anda lihat di sini 

Kesimpulannya :

Oppo Neo 5 mempunyai keunggulan di bagian kamera terutama bila Anda suka berfoto di malam hari hasilnya sangat terang, untuk berselfie-selfie juga hasilnya sangat bagus. Teksturnya tipis dan terbuat dari alumunium sehingga anti pecah (retak) bila jatuh, juga memudahkan Anda untuk memegang dengan hanya satu tangan.  Batrenya juga tidak ngedropan, tergantung pemakaian juga sih sebenarnya. Jika Anda ingin melihat hasil jepretan saya bila memakai Oppo Neo 5 di luar, Anda bisa melihatnya di postingan berikut : Berpetualang ke Curug Lawe Benowo

Semoga Bermanfaat.



Beli 1,  dapat 2 gadget






Teksturnya tipis, terbuat dari alumunium bukan plastik















Salam hangat,









13 comments :

  1. Hand phone merk OPPO memang bagus kok mbak Ningrum, anak saya pakai OPPO sudah satu tahun lebih masih bagus belum ada keluhan berarti, hanya serinya saya lupa :)

    ReplyDelete
  2. Harganya juga gak terlalu mahal ya? Tks, infonya Mbak. :)

    ReplyDelete
  3. OPPO memang fiturenya selalu bikin naksir ya mbak, suami saya pun pakai OPPO. saya sih paling suka resolusi videonya yang bagus banget terutama buat outdoor

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang OPPO fiturenya keren ya mbak...tos :) iya bagus buat out door

      Delete
  4. wah HP kita sama mbak.. aku juga baru beli OPPO neo 5 tapi harganya kok 1,6 jt ? kemahalan dong? apa karena dapet bonusnya banyak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu juga ya mbak..aku barusan kok mbak baru 2 minggunan...mungkin mbak Ade belinya pas produk ni launching jd agak mahal. Produk ini dah agak lama, tp msh beredar di pasar, harganya g terlalu mahal, dan produknya bagus.

      Delete
  5. Setuju Mba.. hasil fotonya jadi baguus... *sudah kita buktikan waktu selfie di lunpia delight., hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha..iya ...aku jadi ketularan suka shelfie :)

      Delete
  6. Wah keren mbak ternyata sampai ada testimoninya juga.
    Saya jadi penasaran dengan hp yang satu ini karena sampai bisa membuat senag mbak.
    Ahi hi hi.

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^



Back to Top