Wednesday, September 8, 2021

Sembuhkan Jerawatmu dengan 5 Kandungan Acne Serum Scarlett Ini





Sudah hampir 2 tahun lamanya pembelajaran daring diberlakukan di Indonesia dan dunia pada umumnya lantaran pandemi Corona. Pandemi ini membuat banyak orang tua direpotkan dengan tugas-tugas daring dari sekolah. Seorang ibu rumah tangga yang biasanya hanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga harus setia mendampingi anaknya daring. Dan juga ibu/bapak pekerja yang biasanya bekerja di luar rumah, pulang ke rumah masih harus melihat pekerjaan rumah anaknya. Kalau tidak sabar, bisa-bisa hal tersebut bisa darting alias darah tinggi hehe. Soalnya saya juga sudah kenyang dengan pengalaman tersebut. Apalagi anak saya ada dua yang daring di rumah. Oia, anak saya ada 3 orang. Semuanya cewek. Girl power nih. Semua anak saya mirip banget dengan ayahnya.  Adil ya kayaknya. Hanya  Allah SWT yang tahu mengapa memberi saya 3 anak perempuan.  

Wednesday, August 25, 2021

5 Obat Tipes Ini Bisa Kamu Lakukan di Rumah

 

obat tipes Pien Tze Huang 


Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat atau mensana in corpore sano. Pasti kamu sering mendengar istilah tersebut saat kamu sekolah. Dengan tubuh yang sehat kita bisa melakukan banyak hal tanpa adanya hambatan. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat bisa dilakukan dengan banyak cara seperti makan makanan yang sehat, berolah raga, menghindari stress dan banyak membaca buku. Saya terbiasa melakukan olah raga setiap hari yaitu dengan berjalan kaki keliling komplek sambil berbelanja. Saya tidak terlaku suka bersepeda seperti yang sedang tren dilakukan banyak orang di masa pandemi, namun saya lebih suka berjalan kaki karena olah raga tersebut sangat ramah di kantong haha. Biasanya saya berjalan kaki 15 menit sehari dan itu membuat badan saya kembali bugar dan rileks. Bayangkan kalau tubuh kita bergerak sama sekali atau di depan laptop seharian, suatu saat kita akan mengalami sakit dan itu rasanya tidak enak. Sekitar 2 bulan yang lalu saya pernah mengalami sakit tipes dan anak saya yang berusia 12 tahun juga mengalami gejala yang sama. Mau pergi ke dokter di masa pandemi seperti sekarang ini kok agak takut, karena melihat kabar rumah sakit penuh dengan pasien Covid-19. Akhirnya saya mencoba obat alternatif sambil browsing-browsing di google dan menemukan obat ini.

 

Saturday, June 12, 2021

Inilah Cara Daftar Jualan Di Tokopedia yang Harus Kamu Ketahui!

gambar diambil dari pixabay

Jika anda sedang menganggur tidak punya pekerjaan. Atau anda ingin memiliki pekerjaan tambahan yang bisa dikerjakan di rumah namun cukup menjanjikan?


Jangan khawatir, karena sekarang ini sudah banyak pekerjaan/usaha yang bisa dilakukan di rumah dengan pendapatan yang lumayan besar. 

Tuesday, April 6, 2021

Pengalaman Periksa Jerawat ke Dokter Joko Ungaran


Hola...temans,
Selamat berjumpa kembali.
Hari ini saya akan bercerita tentang pengalaman periksa jerawat kakak di dokter spesialis kulit dokter Joko Ungaran. Sebenarnya nama lengkap dokter Joko adalah dokter Djoko Susanto, SPKK. Praktik setiap hari dari jam 16.00-22.00. Alasan saya periksa ke dokter Joko  karena udah coba pakai macam-macam merk perawatan kulit dari produk-produk lokal yang terkenal di Indonesia (maaf saya tidak menyebutkan merknya ya)  tapi belum kunjung sembuh dan berkurang. Mungkin faktor hormonal juga ya, jadi memang harus ke dokter. Selanjutnya saya cuss periksa ke dokter Joko. Oia usia si sulung 14 tahun. Tadinya kulitnya mulus lus kayak kulit bayi selama SD. Begitu masuk SMP, langsung deh brol keluar jerawat nya. Kecil-kecil, mruntus-mruntus gitu. Kulitnya termasuk kulit berminyak dan cenderung sensitif. Karena masa pandemi saya tunda-tunda terus untuk periksa, tapi lama-lama kasihan karena jerawatnya udah agak parah merah-merah gitu. Tidak bagus juga untuk penampilan, apalagi anak cewek. 

Saturday, February 27, 2021

BCL Merilis Ulang Lagu Love Storynya Andy Williams

foto diambil dari Instagram BCLdiedit dengan Canva


Assalamualaikum temans,

Cung, siapa yang ngefans sama BCL ?Saya termasuk salah satunya. Bunga Citra Lestari adalah salah satu diva Indonesia yang multitalenta. Selain pintar bernyanyi, dia juga pintar berakting. Dan, aktingnya itu bukan yang "kaleng-kaleng" gitu, selalu total.

Wednesday, February 10, 2021

Yuk, Kenalan Dengan Tanya Veronica Asisten Virtual Telkomsel



Assalamu'alaikum temans,

Tanya Veronica Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan  untuk pelanggan telkomsel seperti pengguna Kartu AS, Kartu Halo, Simpati yang telah hadir sejak 24 Agustus 2017. Layanan tersebut memungkinkan pelanggan untuk menyampaikan permintaan, pengaduan dan mendapatkan informasi seputar layanan Telkomsel yang berbasis chatting. Di era serba digital ini tentunya semua orang menginginkan pelayanan yang lebih dari sebuah brand, yang akan memberikan kemudahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Wednesday, January 27, 2021

Masuk SMP Negeri, SMP IT atau Pondok Pesantren?

diambil dari pixabay


Assalamu'alaikum  temans,

Sebelumnya tolong baca sampai selesai ya guys..kalau tidak, hancur hati Marimar nih hiks.

 Memasukkan anak ke sebuah sekolah merupakan PR yang cukup rumit untuk orang tua termasuk saya nih. Kalau belum menemukan yang pas di hati, masih terus ditimbang-timbang. Memilihkan sekolah yang sesuai untuk anak juga merupakan salah satu bentuk kasih sayang kita kepada anak lho. 

Wednesday, January 13, 2021

Peluang Bisnis Salad Buah Secara Online Di Kala Pandemi, Bisa Bikin Untung

 

tampilan Salad buah diambil dari pinterest

Hmmm…salad buah.

Siapa sih yang tidak suka dengan kudapan yang satu ini ? Kudapan yang sangat menyehatkan ini dibuat dari potongan buah tergantung selera kita, ditambah toping sirup, mayones, yogurt, keju atau choco chips agar lebih meriah. Jika kalian penasaran dengan cara membuat salad buah, ini saya ambil dari kompas.com let’s check it out…..

Monday, January 11, 2021

Cegah Bayi Tertular Covid-19 Dengan 7 Langkah Ini

diambil dari pixabay


Assalamu'alaikum temans,

Beberapa waktu yang lalu di Pamekasan, Madura terdapat kasus bayi berusia 40 hari terpapar virus Covid 19 dan akhirnya nyawanya tidak tertolong, diduga tertular dari penjenguknya. Bayi itu memiliki gejala yang mirip dengan kaum dewasa apabila terkena virus Covid 19 yaitu demam, batuk,  sesak napas, berkurangnya frekuensi minum asi dan diare.

Back to Top