Tetap Fit Kala Ujian Sekolah?Minum Stimuno Aja

Monday, March 13, 2017

Hai...moms 

Saya mau cek ombak dulu dong hi hi. Disini siapa ya yang jadi ibu rumah tangga? Ayo ngacung dong! Wah ternyata banyak banget ya ibu rumah tangga di Indonesia. Termasuk saya salah satu diantaranya. Menjadi ibu rumah tangga dengan segudang aktifitas memang sangat menyita waktu. Apalagi setelah anak-anak memasuki dunia sekolah.Tanpa terasa waktu berlalu begitu cepatnya. Hari ini Senin tahu-tahu sudah hari Minggu lagi dan Senin lagi. But so far saya menikmati peran saya menjadi seorang ibu rumah tangga sejati. 



Nah, sebagai seorang ibu rumah tangga kesibukan saya di bulan ini adalah tak lain dan tak bukan adalah menemani anak-anak di ujian tengah semester. Barangkali sama dengan moms semua ya? Just info si kakak kelas 6 SD sedangkan si adik kelas 2 SD. Makanya jangan heran saya jadi jarang update blog, main facebook dan gadget lainnya dikarenakan saya ingin fokus ke anak-anak dulu. Selain itu, saya juga lagi sibuk mencarikan sekolah baru untuk si kakak karena tahun ini dia sudah mau masuk SMP. Mencari sekolah baru sebenarnya bukan hal yang baru untuk saya, namun kok ya pusing juga. Awalnya si Kakak ingin masuk SMP Negeri kini dia berubah pikiran ingin masuk pondok pesantren, karena beberapa temannya ada yang masuk kesana. Apapun pilihannya kami selalu mendukung dan mengarahkan yang terbaik untuknya.

Jelang uts ini saya udah wanti-wanti dengan anak-anak agar menjaga kesehatan. Si kecil Lala ingin berenang saja saya larang dikarenakan takut kalau dia pilek. Sepulang sekolah anak-anak saya suruh tidur siang. Sorenya main secukupnya saja. 

Untuk menjaga agar sistem imun selalu sehat dan tidak mudah sakit, saya mempunyai beberapa tips cara menjaga kesehatan tubuh anak-anak ala saya 
agar selalu #sehat365hari. Yuk diintip moms : 

1.  Rajin berolah raga
Setiap hari Minggu anak-anak saya ajak berolah raga minimal jalan-jalan keliling kompleks. atau jalan-jalan di Citra Grand yang merupakan area perumahan yang dirubah menjadi tempat hang out, senam dan jalan-jalan sehat di Hari Minggu.


Usai berolahraga di Citra Grand bersama anak-anak

2. Makan buah-buahan before meal
Banyak orang yang kadang keliru menerapkan ini, karena masih banyak orang yang memakan buah setelah makan besar. Justru yang benar adalah makan buah dulu sebelum makan besar karena buah adalah makanan yang mudah dicerna.

3.  Banyak minum air putih
Saya sejak dini menekankan kepada keluarga saya terutama suami dan anak-anak agar suka minum air putih. Saya mengusahakan agar minum 8 gelas air putih dalam sehari dan untuk anak-anak cukup 5 gelas sehari (karena dulu saya sempat berkonsultasi dengan dokter anak bahwa untuk anak-anak cukup 5 gelas sehari). Minum air putih selain baik untuk ginjal juga sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit kita.

4.  Berpikir positif
Pikiran positif akan menghasilkan sesuatu yang positif juga. Sebaliknya bila kita berpikir yang jelek-jelek akan menghasilkan hal yang jelek. Ada gaya tarik menarik di otak kita dan itu menunjukkan betapa kuatnya pikiran kita. Jadi, jangan sampai kita berpikir yang tidak baik ya. 

5. Minum Stimuno Sirup Setiap Hari
Mengapa saya memilih Stimuno untuk kesehatan saya sehari-hari dan selama 365 hari?

Pertama, Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka karena terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji preklinik dan klinik sebagai immunodulator (memperbaiki sistem imun). 


Kedua, Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.
Ketiga, berbentuk sirup dan memiliki 2 pilihan rasa anggur dan tuti fruti yang disukai anak-anak

Keempat, botolnya terbuat dari plastik, jadi tidak usah takut pecah ya.

Kelima, tidak mengandung pewarna tambahan dan alkohol
Nah, karena kelima alasan tersebut di atas maka Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Apalagi untuk buah hati Anda tercinta.Mau sehat 365 hari? Ya minum Stimuno Syrup aja, jangan yang lain. Semoga bermanfaat ya ^_^.












42 comments:

  1. Wah pas banget ni, baru aja mb saya beli stimuno buat si kecil. Disaranin dokter kemarin pas periksa si kecil, batpil panas..tapi kayanya stimuno ini cocok buat pencegahan yaa mb, kalau udah terlanjur sakit agak lama efeknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kan bukan obat ya mbak...jadi ya memang kayak untuk vitamin aja sejenis kayak madu gitu lah. jadi bukan untuk menyembuhkan penyakit

      Delete
  2. Anakku minum, aku juga minum lho Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga ada di rumah mbak, anakku suka yg rasa anggur

      Delete
  3. Buat si kakak, minumnya Stimuno sirup ya.
    Aku setiap hari konsumsi stimuno forte mbak.

    ReplyDelete
  4. Hai moms. Saya juga selalu usahakan agar si kecil nggak mudah jatuh sakit dengan minum Stimuno, plus saya nya juga ^^

    ReplyDelete
  5. Iya nih sebentar lagi anak-anak mau UN ya mbak Ningrum. Anak saya tahun ini mau masuk SMA mbak, dan dia sudah punya sekolah favorit, semoga nanti nilainya bagus supaya bisa masuk kesana :)

    Selain makanan utama yang bergizi, penting juga untuk memberi asupan mendamping ya mbak. Stimuno cocok deh buat anak-anak supaya kesehatan mereka selalu terjaga :)

    ReplyDelete
  6. semoga si kecil sehat selalu ya Mbak

    ReplyDelete
  7. Tips yg keren mba..
    Semoga anak2 sehat selalu & sukses UTSnya yaa.. Aamiin .

    ReplyDelete
  8. Aku juga selalu sedia stimuno di rumah mbak
    . Cocok alhandulillah

    ReplyDelete
  9. Ga cuma anakku, aku juga minum stimuno loh mba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga sedia stimuno forte di rumah...yg kapsul itu kan

      Delete
  10. Toss bgt Mba, ini lg musim uts barengan sama cuaca yg ga menentu gini, aku pun sedia imunebooster ini, apalagi anaknya abis sakit bbrp hr yg lalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak lagi musim uts nih...memang perlu banget imunebooster buat ibu dan anaknya ya

      Delete
  11. Ini untuk usia berapa sih Mbak? Buat Kak Ghifa yg baru 18 bulan apakah boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai anak usia 1 tahun ke atas mbak. kalau 18 bulan berarti boleh. anakku cocok kok mbak pake produk stimuno ini.

      Delete
  12. Oh ini yg buat anak ya, ada juga ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ada...baik untuk dewasa atau anak2.anakku suka yg rasa anggur

      Delete
  13. Ini vitamin anak2ku juga, aku sih ikutan minum kalo sedang kerja keras beresin rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip mbak wati...biar tubuh sehat fit dan sehat ya

      Delete
  14. Stimuno memang bagus buat meningkatkan daya tahan tubuh, sirup buat anak, kapsul buat dewasa ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak vita..stimuno memang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh

      Delete
  15. Aku juga pakek ini. Alhandulillaah yaa. Khasiatnya emg bagus yaa

    ReplyDelete
  16. Fitofarmaka ni bagus memang ya mb buat jadi pilihan๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
  17. Ini untuk usia brp mba stimuno?aku pgn si coba ganti abis selama ini beli vitamin yang dijualnya susah ahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk usia 1 tahun ke atas mbak herva...semoga cocok ya

      Delete
  18. saya juga suka stok Stimuno di rumah. Biasanya kalau kondisi anak-anak lagi agak ngedrop atau masa pemulihan, suka saya kasih

    ReplyDelete
  19. UTSnya sdh selesai ya Mba? Smg dapat hasil terbaik ya buat kakak, dan bs masuk sekolah yg dicita2kan ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah selesai mbak tapi kakaknya masih try out-try out minggu2 ini. amin alhamdulilah terima kasih doanya

      Delete
  20. Sayang banget Stimuno forte jaman saya sekolah SMA belum ada, padahal masa-masa SMA kan rentan banget terserang penyakit "ingat mantan"..hahaha
    BTW tulisannya mantap bu ..hehehe
    jangan lupa mampir ya ke www.awidiot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha...aku baru tahu kalau ada penyakit "ingat mantan". mksh

      Delete
  21. untung aku dah minum stimuno forte juga... hihihih

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS