Ini Dia Kegiatan Seru di Bali yang Bisa Kamu Lakukan Selain Pergi Ke Pantai

Wednesday, September 19, 2018

Hai teman...
Bentar lagi weekend...pasti kalian sudah mulai sibuk cari-cari informasi tentang tempat wisata seru untuk menghabiskan akhir waktu kalian. Tempat wisata yang satu ini pastilah sudah tidak asing lagi untuk kalian yaitu Bali. Hmm...siapa sih yang tidak mengenal Bali dan keeksotisannya? 
Berlibur ke Bali tidak harus selalu diisi dengan wisata ke pantai lho. Ada banyak aktivitas liburan lain yang tidak kalah seru untuk dilakukan, saat kamu sedang berada di Bali, seperti berikut ini. Pasti kalian semua penasaran. Yuk diintip.

Ikut kelas memasak



thehoneycombers.com

Selain wisata alamnya, Bali juga terkenal dengan wisata kuliner yang menyuguhkan menu-menu tradisional khas Bali, yang tentu saja sangat lezat untuk dinikmati. Buat kamu yang hobi masak, tidak ada salahnya untuk mengikuti kelas memasak yang juga menawarkan berbagai aktivitas seru di dalamnya, seperti berbelanja bahan makanan di pasar tradisional, belajar memasak dengan menu bervariasi, dan  terakhir menikmati hasil olahan masakan pada kelas yang biasanya berlangsung sekitar 4 jam setiap sesinya ini.

Menonton Pertunjukan Tari Kecak



gotravelaindonesia.com

Tari Kecak merupakan salah satu tarian tradisional khas Bali yang sudah mendunia. Dengan suara khas “cak cak cak cak” yang diserukan oleh para penarinya, tari kecak merupakan pertunjukan seru yang tidak boleh dilewatkan saat kamu berada di Bali. Ada banyak lokasi yang untuk menonton tari Kecak, tetapi salah satu tempat terbaik untuk menikmati adalah di kawasan Garuda Wisnu Kencana yang terletak di Tanjung Nusa Dua.

Mencoba Arung Jeram



kintamani.id
Mencoba ikut terlibat kegiatan arung jeram, merupakan aktivitas yang cocok bagi kamu yang suka dengan sesuatu yang menantang. Ada beberapa lokasi keren di Bali untuk mencoba kegiatan rafting atau arung jeram ini, misalnya seperti Sungai Ayung dengan panjang 62,5 km , ini. Meski berada di tingkat kesulitan II dan III, tetapi Sungai Ayung cukup aman untuk kamu yang baru pertama kali mencoba olahraga yang bakal memacu adrenalin ini. Bakalan jadi pengalaman tak terlupakan deh!

Mendaki rumah pohon



instagram.com/ellchintya

Tak kalah seru dengan kegiatan lainnya, mendaki rumah pohon bisa jadi pilihan buat kamu yang mencari pengalaman seru di Bali. Berlokasi di kaki Gunung Agung, Desa Batu Dawa Tulamben, Karangasem, objek wisata baru yang sebenarnya merupakan rumah pribadi seorang warga ini dapat digunakan untuk melihat pemandangan yang indah dari bukit asri dan laut Tulamben yang cantik.

Mengunjungi Hutan Ubud



instagram.com/evelynegabriella

Selain terkenal dengan pemandangan alam yang indah dengan hawa yang sejuk dan menyegarkan, hutan Ubud juga bisa dijadikan salah satu tempat wisata seru buat kamu yang tidak ingin berbasah-basahan di pantai. Di hutan ini, kamu bisa melihat dan berinteraksi secara langsung dengan banyak monyet lucu sambil melihat keindahan beberapa Pura, kolam suci, dan beberapa arca candi di dalamnya.

Ternyata di luar aktivitas pantai, Bali ternyata punya banyak aktivitas yang asik dan menyenangkan bukan? Tunggu apalagi, segera atur jadwal cutimu dan rasakan sendiri keseruannya.


6 comments:

  1. Belum sempet terus ke Bali, mau ke Bali gak jadi mulu dari dulu :)

    ReplyDelete
  2. Kalo aku paling suka nungguin sunset di Bali. Mau di pantai, di cafe, di desa, sunset-nya Bali punya warna yang cantik & atmosfer yg magis.
    Duh,, kangen Bali deh

    ReplyDelete
  3. wah asyik jg ya belajar masak di bali :)

    ReplyDelete
  4. Bali itu nggak akan abis deswitanya mba Ning hahahhah ada aja yang hits 😄😄😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Pengen banget bisa ke Bali lagi semoga diberikan rezeki, aamiin

    ReplyDelete
  6. Wah, ternyata ada banyak sekali destinasi wisata di Bali selain wisata pantai. Dari jaman SMK aku tuh pengen ke Bali tapi belum kesampaian juga sampai saat ini. Huhuhu.

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS