Para Peramal Itu Sotoy Banget!

Sunday, October 6, 2019



Gambar diambil dari google

Dear pembacašŸŒ»
Berita apa ya yang sedang viral atau trending saat ini? 
Bagi para penggemar Laudya Cintya Bella pasti tahu hal ini. Yaitu rumah tangga Bella dan Engku Emran yang ditengarai sedang ada masalah. Meski bagi mereka mungkin tidak masalah. Bella dan Engku telah berumah tangga selama lebih kurang 2 tahun dan belum dikaruniai momongan dari pihak Bella, sementara dari Engku sudah ada 1 putri cantik yang dekat banget dengan Bella.

Ini berawal dari postingan Bella yang bunyinya adalah "mungkin ini terakhir posting foto dengan suami karena wanita kadang ada yang suka dengan apa yang kita punya. Kalau begitu mintanya sama Allah ya ade, kakak, mbak...". Meskipun postingan tersebut sudah dihapus oleh Bellla namun tetap menjadi bulan-bulanan media Indonesia. 

Coba cek di internet hampir setiap hari memberitakan mereka berdua dengan dibumbui ramalan-ramalan sebut saja Mbak You, Mbah Mijan atau peramal lainnya yang tiba-tiba bermunculan. Ramalan mereka itu menurut saya kok terlalu sotoy banget. Seperti nya mereka itu melebihi Tuhan. Katanya Engku Emran akan tergoda pelakorlah, yang katanya dalam dua tahun rumah tangga mereka akan tetap bermasalahkah. Herannya berita yang seperti ini justru yang lebih disukai publik Indonesia dan jadi trending he he. Padahal ini kan sama aja dengan Ghibah.

Ghibah itu ibaratnya orang  yang suka makan daging saudaranya sendiri, alias suka melihat orang sedih. Kasihan ma mbak Bella yang melihat berita seperti ini padahal mereka itu belum tentu unhappy seperti apa yang kita duga lho. Mari kita doakan semoga rumah tangga mbak Bella baik-baik saja dan jangan percaya dengan segala macam ramalan. Lebih baik kita bersandar kepada Allah SWT. Allah SWT lebih tahu apa yang ada di langit dan di bumi dan ciptaanNya.


15 comments:

  1. Peramal2 itu numpang tenar yah

    ReplyDelete
  2. Aku juga sebel ih. Cari duit begitu amat ya mereka. Bukannya doain yang baik-baik, malah ghibah. Semoga sih pernikahan LCB & suami sakinah mawaddah warohmah.. suka sama pasangan ini.. sama anaknya pun juga klop.

    ReplyDelete
  3. Pansos aja ituh. Aku sih yakin keluarga LCB insya Allah baik-baik aja. Terkadang media yang blow up nggak kira kira

    ReplyDelete
  4. Ya maklum mbak netijen negara berflower kan macam CCTV yang bisa update berita apapun semoga rumah tangga LCB baik-baik saja ya..amin

    ReplyDelete
  5. sama kok, aku juga nggak suka, tapi orang-orang seperti itu yang bisa menarik penonton, hiks.

    ReplyDelete
  6. Selama pasar Indonesia masih suka yang begini, akan makin menjamur tayangan ghibah-ghibah dan ramal meramal. Dimulai dari kita dulu yg stop melihat tayangannya. Semoga menular ke yang lain. Aamiin

    Anita Makarame

    ReplyDelete
  7. Suka gemes dg berita2 itu. Bgmn bila mereka sendiri diberitakan spt itu..apa mau??

    ReplyDelete
  8. Iya nih, beritanya kayak nggak ada yang lain gitu ya. Kesannya numpang tenar dan ngurusi rumah tangga orang meski itu artis.

    ReplyDelete
  9. Begitulah orang Indonesia sukanya sama berita ga penting padahal cuma nambah dosa aja. Udah percaya dukun, ghibah pula doble deh dosanya

    ReplyDelete
  10. Iya, sedih lihat peramal berseliweran mengomentari rumah tangga Bella, nggak kebayang sakit hatinya Bella kayak apa dighibahin dengan sok tahu gitu..bukannya mendoakan yang baik-baik..

    ReplyDelete
  11. Lha wong akun lambe-lambe aja laris manis dilahap oleh netizen mba. Memang kayaknya pada gemar menikmati gosip di tengah-tengah waktu luang hehehee...

    ReplyDelete
  12. Sekarang sudah bisa pede, tanpa harus intip-intip ramalan zodiak.
    Jaman dulu, halaman zodiak suka kuintip paling awal di majalah langganan.
    Hahahaha ..

    ReplyDelete
  13. Sekarang orang makin kepo sama kehidupan orang lain, suka ikut campur dan sok tahu ya..dikasih tahu, malah julid bilang resiko jadi artis, miris :(

    ReplyDelete
  14. Aku sempat kaget lho Mba hehehe masak iya sih Bella bermasalah tapi bermasalah wajarlah sama pasangan aku juga sering
    media aja yang melebihkan, tapi mereka berdua emang publik figur. Resiko ya jadi artis heheh. Tapi jangna sampe ghiibah yang jelek-jelek.

    ReplyDelete
  15. Haha...klo ga dibikin gitu ..ga ada beritanya tuh peramal...kudu hrs apdet ngegosip lah...

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS