Sembuhkan Jerawatmu dengan 5 Kandungan Acne Serum Scarlett Ini





Sudah hampir 2 tahun lamanya pembelajaran daring diberlakukan di Indonesia dan dunia pada umumnya lantaran pandemi Corona. Pandemi ini membuat banyak orang tua direpotkan dengan tugas-tugas daring dari sekolah. Seorang ibu rumah tangga yang biasanya hanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga harus setia mendampingi anaknya daring. Dan juga ibu/bapak pekerja yang biasanya bekerja di luar rumah, pulang ke rumah masih harus melihat pekerjaan rumah anaknya. Kalau tidak sabar, bisa-bisa hal tersebut bisa darting alias darah tinggi hehe. Soalnya saya juga sudah kenyang dengan pengalaman tersebut. Apalagi anak saya ada dua yang daring di rumah. Oia, anak saya ada 3 orang. Semuanya cewek. Girl power nih. Semua anak saya mirip banget dengan ayahnya.  Adil ya kayaknya. Hanya  Allah SWT yang tahu mengapa memberi saya 3 anak perempuan.  

Anak saya yang nomer satu itu kan bersekolah di sekolah kejuruan animasi di Kudus. Suatu hari pernah mendapat tugas dari sekolah untuk membuat foto dengan berbagai macam pose sebanyak 30 pose dalam 1 hari. And I said "What ?" Untunglah, saya tahu sedikit-sedikit tentang fotografi dari aktivitas menulis, meskipun belum bisa sempurna tapi kata anak saya sudah cukup membantu. Lain lagi adiknya, karena baru saja masuk SMP jadi kalau tugas-tugas belum bisa dilepas. Saya juga beralih peran jadi seorang sekretaris untuknya. Mulai dari memenej waktu daring hariannya dan tugas-tugasnya sehari-hari. Memastikan jangan sampai ada tugas yang terlewat. Semua yang bersekolah di sekolah Islam pasti tahu kalau pelajaran di sekolah Islam itu banyak, jadi ya tugasnya juga ada hampir setiap hari. Selain itu juga, saya harus menjelaskan ulang materi yang sudah diterangkan guru. Soalnya, kadang ada pelajaran yang dia agak kurang jelas. Hanya satu kekurangan saya, saya agak lemot di matematika. Jadi, kalau untuk mata pelajaran matematika saya pasrah aja deh sama suami saya. Untunglah, dia jago matematika...kalau tidak, ya pasrah aja mau dapat nilai berapa. Apalagi, kalau online sekali salah kan salah tidak bisa diulang hiks. 

Anak daring di rumah itu sempat membuat saya setress, berat badan turun dan mulai muncul jerawat kecil-kecil dibeberapa bagian seperti di pipi dan dagu. Apalagi anak remaja itu terkadang susah diatur. Kalau dulu pas masih SD mereka pasti selalu menurut apa yang kita mau. Justru sekarang kita yang harus menyelami hati mereka, apa sih maunya? Ada salah satu orang tua dari walikelas anak saya yang berkomentar,"Pandemi Corona ini bikin orang tua jadi gila banget nih, jerawat tumbuh satu persatu" dalam satu curhat mereka di sebuah webinar orang tua. Sayapun jadi ikut tertawa mendengarnya. 

Nah, untuk urusan jerawat ini saya mengandalkan produk dari face care Scarlett  yang dulu juga pernah saya review bodycarenya  disini. Ternyata, saya baru tahu kalau Scarlett juga memiliki produk face care yang relatif aman karena terdaftar di BPOM dan bebas merkuri dan hidroquionon. Selain itu kalian harus tahu bahwa brand Scarlett merupakan salah satu brand baru yang saat ini paling laris di Indonesia.

Oia...guys Scarlett_Whitening Face Care terdiri dari 2 series seperti yang saya tulis di bawah ini, namun di blog ini saya hanya mereview acne serum  dayly berwarna ungu dan facial wash Brightly. Ada pembeda warnanya juga ya untuk yang Acne Serum dayly berwarna ungu sedangkan untuk Acne Serum Brightly Ever After berwarna pink. 

- ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) Manfaat: Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Kandungan: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide. 

- BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream) Manfaat: Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Kandungan: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.

Saya sudah mencoba salah satu rangkaian Facecare Series Scarlett yaitu Acne Serum dan Facial washnya selama 14 hari dan alhamdulilah saya cocok. Bekas jerawat juga bisa berangsur-angsur hilang dan kata suami saya kulit saya jadi cerah. Saya menggunakannya sesuai jenis kulit saya yang normal tapi juga kadang berjerawat karena stress itu tadi.  Saya akan menggunakannya secara rutin untuk kedepannya. 

Biar kalian tidak bingung, berikut saya cantumkan gambar untuk  Acne Serum dan Facial Washnya ya .

 4 Kandungan FACIAL  WASH Scarlett yang wajib kamu ketahui:

1. Glutathione: Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, Memberikan perlindugan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit

2. Vit E: Melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

3. Rose Petals: Menyegarkan kulit wajah

4. Aloe Vera: Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah

Cara Pemakaian:

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.

NETTO lOOML

BPOM RI NA 18181202303




ACNE SERUM :


1.  menyembuhkan · Jerawat meradang, jerawat kemerahan dan iritasi 

2.  meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitive tanpa menimbulkan iritasi

3.  menenangkan kulit, menghaluskan, memudarkan bekas jerawat atou Iuka.

4. mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan  Liquroise ekstrak dan vitamin C yang berfungsi sebagai anti oksidan an anti pollution di kulit.

5. membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit 

Cara pemakaian :

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai rata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap di kulit.

• Berat Bersih : 15 ML

• BPOM RI NA 18200104454

• Teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon

• Non Alcohol lì, Fragrance Free

• Cruelty Free

5 Kandungan Acne Serum Face Care Scarlett yang wajib kamu ketahui :

TeaTree Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan, dan mengurangi minyak di wajah

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit •

Salicylic Acid

Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo

Vitamine

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Liquorice Extract

Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi, dan menyerap kelebihan minyak di wajah. 

Jeju Centel Asiatica

Menjaga dan membersihkan pori-pori,  mengurangi, peradangan dan mencegah dan mengurangi kerusakân kulit, dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit. 




Buat kamu yang tertarik dengan produk Face Care Series dari Scarlett ini bisa order melalui berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening. Memang, untuk mendapatkan skincare yang cocok di wajah itu seperti mencari jodoh, sekali kita cocok, tidak akan ganti-ganti lagi. 

Nah, sekian cerita pengalaman saya memakai face care Scarlett seri Acne Serum dan Facial washnya…selamat mencoba ^^

Comments

  1. Wah baru tahu Scrlett juga ada serum anti jerawatnya ya.. bisa nih kurekomendasikan ke ponakan yg msh remaja dan bermasalah dg jerawatnya. trmksh mba..

    ReplyDelete
  2. Jadi tau, produk Scarlett juga ada yang khusus untuk wajah berjerawat.
    Lengkap pula perawatannya.

    ReplyDelete
  3. Iya mbak Ningrum aku juga pakai serumnya lumayan mukaku jadi lebih bersih sih yang penting pakainya rutin ya jangan mager..

    ReplyDelete
  4. Produk-produk Scarlett memang mantul ya. Harganya pun cukup terjangkau, jadi nggak bikin kepala emak pusing nyisihin uang belanja, hihi.

    ReplyDelete
  5. aku suka sama face wash nih mbak, wanginya enak, dipake juga lembut banget ya mbak hihi tapi aku mager banget deh kalau pake serumnya masih banyak banget ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^