5 Obat Tipes Ini Bisa Kamu Lakukan di Rumah

 

obat tipes Pien Tze Huang 


Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat atau mensana in corpore sano. Pasti kamu sering mendengar istilah tersebut saat kamu sekolah. Dengan tubuh yang sehat kita bisa melakukan banyak hal tanpa adanya hambatan. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat bisa dilakukan dengan banyak cara seperti makan makanan yang sehat, berolah raga, menghindari stress dan banyak membaca buku. Saya terbiasa melakukan olah raga setiap hari yaitu dengan berjalan kaki keliling komplek sambil berbelanja. Saya tidak terlaku suka bersepeda seperti yang sedang tren dilakukan banyak orang di masa pandemi, namun saya lebih suka berjalan kaki karena olah raga tersebut sangat ramah di kantong haha. Biasanya saya berjalan kaki 15 menit sehari dan itu membuat badan saya kembali bugar dan rileks. Bayangkan kalau tubuh kita bergerak sama sekali atau di depan laptop seharian, suatu saat kita akan mengalami sakit dan itu rasanya tidak enak. Sekitar 2 bulan yang lalu saya pernah mengalami sakit tipes dan anak saya yang berusia 12 tahun juga mengalami gejala yang sama. Mau pergi ke dokter di masa pandemi seperti sekarang ini kok agak takut, karena melihat kabar rumah sakit penuh dengan pasien Covid-19. Akhirnya saya mencoba obat alternatif sambil browsing-browsing di google dan menemukan obat ini. 

Gejala tipes bisa dirasakan apabila tubuh mengalami beberapa hal. Seperti mengalami demam yang tinggi hingga 40 derajat Celcius dan akan lebih parah di malam hari. Selain itu gejala yang dialami adalah mengalami tubuh lemas, sakit kepala, diare, sakit perut, dan juga nyeri otot. Apabila gejala tersebut berlangsung dalam waktu lama juga akan membuat penurunan berat badan bagi penderita tipes. Sehingga agar menghindari hal tersebut dan meringankan hingga menyembuhkan gejalanya bisa dengan menggunakan obat tipes yang tepat.

Bagi yang mendapatkan perawatan tipes di rumah biasanya gejala yang dirasakan tidak terlalu parah. Tipes stadium awal membutuhkan pengobatan yang bisa dikonsumsi di rumah yaitu tablet antibiotik. Obat tersebut akan bermanfaat untuk memastikan bakteri salmonella typhii dapat lenyap dalam tubuh. Apabila obat tersebut tidak dapat menurunkan gejala dan membuat tubuh lebih merasa sehat, maka sebaiknya segera bawa ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Selain antibiotik, obat tipes yang dapat dilakukan di rumah untuk meredakan gejala tipes adalah:

 

  • Pastikan untuk istirahat yang cukup sehingga dapat mengembalikan tenaga dan membuat tubuh merasa lebih enakan.
  • Pastikan tetap mengonsumsi makanan secara teratur walaupun dengan porsi sedikit. Hal tersebut karena biasanya penderita tipes akan mudah mual dan muntah setelah makan. Akan tetapi untuk mengembalikan kondisi pastikan untuk mengonsumsi makanan secara teratur.
  • Minum air putih yang cukup untuk meringankan gejala.
  • Rajin mencuci tangan menggunakan sabun sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran infeksi yang bisa terjadi ke anggota keluarga lainnya.
  • Cara lainnya untuk pengobatan tipes agar mendapatkan hasil yang lebih optimal adalah dengan mengonsumsi obat herbal. Anda bisa memilih obat herbal yang aman dan juga memberikan fungsi utama untuk mengatasi gejala tipes seperti Pien Tze Huang. Ramuan Tiongkok ini aman dikonsumsi karena sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM. Obat tipes yang diimpor oleh PT Saras Subur Abadi ini bisa didapatkan dengan aman di toko official SSABADI di berbagai situs jual beli online.

 Berikut ini tampilannya ya guys.....









Comments

  1. Tipes menjadi penyakit yang ah ... untuk yang sudah pernah sakit tipes ini yang paling menyebalkan, karena sensitif banget lelah sedikit kambuh, dll.

    ReplyDelete
  2. Saking terkenalnya sampai udah banyak tiruannya, ya. Harus hati2 nih kalau mau beli

    ReplyDelete
  3. Wah jadi ingat jaman bapakku masih sehat, tiap kali ada yang sakit typus selalu menjadi rujukan untuk dibuatkan obat dari cacing. Ternyata ada obat typus dalam bentuk kemasan gini, praktis juga

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih pengobatan herbal ya mba, bisa dilakukan di rumah secara mandiri sebagai ikhtiar untuk kesembuhan dari sakit tipes. Aku dulu pernah loh sakit tipes pas kelas 3 SD, waaahh rasanya, remuk semua badan. Perut juga ga ramah sama makanan. Memang harus tetap makan, tapi sedikit2 dan teksturnya harus yang lembut2.

    ReplyDelete
  5. Aku & anakku yg pertama punya Tipes,biasanya klo pas kambuh pesen obat dari cacing yg cair. Skrg ada yg kapsul bgini jd lebih praktis ya…

    ReplyDelete
  6. wah iya nih..klo sudah kena types tuh sering lamaa sembuhnya ta..bahkan suka berulang/kumat. Terima kasih infonya mba..kuteruskan ke saudara yg lg butuh..

    ReplyDelete
  7. Alhamdhulilah sampai setua ni belum pernah kena tipes, semoga ga deh mbak. Aku baru tau obat herbal ni mbak nanti aku share ke keluarga siapa tau ada yg membutuhkan

    ReplyDelete
  8. Dulu pas kecil pernah kena tipes, tapi blm kenal sama obat2an herbal kayak Pien Tze Huang. Sekarang lebih enak, dunia farmasi dan teknologi udah makin maju. Tapi semoga selalu sehat dan nggak lagi2 deh sakit tipes meski sudah ada obatnya.

    ReplyDelete
  9. Yang paling terakhir itu aku punya sejenis gitu bentuknya mbak tapi buat obat batuk si, namanya lo han kuo. Packaging obat Tiongkok tuh cakep-cakep ya, aku belum pernah konsumsi ini tapi makasih rekomendasinya mbak

    ReplyDelete
  10. Istirahat yang cukup, perbanyak minum air putih, makan walau porsi sedikit, dan cuci tangan dengan sabun. Dan setelah itu minum obat. Setuju bangetlah aku dengan itu semua itu.

    ReplyDelete
  11. Aku baru denger nama produk ini mbak. Kalau udah Tipes emang susah banget sih. Nggak enak banget lah pokoknya. Tapi dengan obat ini bisa cepet sembuh ya.

    ReplyDelete
  12. Anak sulungku pernah tipes sampai harus opname nih mba. Dan obatnya emang bener harus banyak istirahat, makan teratur dan jaga asupan makanan juga.

    ReplyDelete
  13. Dulu kalau ada yang tipes dikasihnya obat dari cacing ya atau jus kalau minum herbal ini jadi lebih mudah menelannya nggak bikin jijik atau muntah karena geli..

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah sekeluarga enggak pernah types dan semoga juga enggak. Ternyata types ini selain dari cacing juga ada obat herbalnya juga ya mbak. Bisa aku rekomendasikan nih kalau ada saudara yang nanya nanti.. thanks infonya mbak

    ReplyDelete

Post a Comment

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^