Thursday, March 3, 2022

Miliki Wajah Cerah Ala Wendy Red Velvet dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Mask



Mbak Wendy Red Velvet


Semua wanita di dunia pasti menginginkan wajah yang cantik dan terawat. Namun, untuk menjadi cantik tentunya butuh effort. Yeps, tidak ada hal yang instan sekalipun itu dalam dunia kecantikan ya guys.  Apalagi, kalau kamu ingin wajah yang senantiasa cerah  dan glowing ala Wendy Velvet. 

Siapa sih yang tidak mengenal Wendy Red Velvet yang memiliki kecantikan yang mempesona dan sekaligus memiliki talenta suara yang perlu diacungi jempol. Wendy Red Velvet adalah salah satu anggota Red Velvet yang saya kagumi karena memiliki inner beauty yang tinggi (suka menolong) dan juga memiliki kepribadian yang ceria. 

 

Bagaimana sih awal mula Grup Vokal Red Velvet?

Grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertaintment pada tahun 2014 dan terdiri dari lima anggota. Mereka memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital “Happiness” dengan formasi awal 4 anggota yaitu : Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Pada Maret 2015, Red Velvet memiliki satu anggota baru yaitu Yeri. Nama Red Vel

Nama Red Velvet memiliki gabungan arti, dimana red melambangkan warna yang menyala serta bergairah, dan velvet melambangkan citra feminin dan lembut. Dualitas ini tercermin dalam musik dan konsep mereka. Makanya, lagu-lagu mereka kebanyakan bercerita tentang percintaan yang ceria sampai dengan yang melankolis. Itu yang membuat para penggemar mereka yang diberi nama Reveluv setia menanti kemunculan lagu-lagu mereka yang selalu laris manis di pasaran.

Diantara anggota Red Velvet itu yang paling banyak disukai di Indonesia adalah Wendy, karenanya saya sangat senang sekali ketika idola saya tersebut didapuk menjadi Brand Ambasador dari Pond’s Indonesia. Apalagi kabarnya akan ada meet and greet dengan personal dari Red Velvet tersebut.

Kemunculan Wendy Red Velvet sebagai Brand Ambassador produk Pond’s tentunya sangat dinanti oleh Reve Luv, julukan para penggemar idol Red Velvet setelah 1 tahun lamanya dia hiatus dari dunia entertainment setelah mengalami cedera punggung dalam sebuah konser setahun yang lalu.


Oia guys, s
ekarang ini banyak sekali brand produk kecantikan yang mengeluarkan produk serum pencerah wajah sampai-sampai kita sebagai perempuan bingung mau memilih serum pencerah wajah yang sesuai, ya kan?

Tidak usah bingung ya guys. So jika kamu ingin punya wajah cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet? Kamu bisa menggunakan serum pencerah wajah sedari dini. Memperkenalkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!


Formulasi apa aja sih yang ada di Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum?


Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

·         Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glowmu

·         Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

·         Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

·         Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

·         Melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test

Setelah 1 Minggu menggunakan Pond'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini ada beberapa hal yang saya rasakan diantaranya adalah:

  1. Membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil jadi tersamarkan
  2. Aromanya soft, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.
  3. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, (ini kalo cocok ya), wajah kelihatan lebih cerah dan lembab.Bagi yang berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

 

Menggunakan serum itu mudah lo guys! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum!

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

Apakah kamu merasa wajah mu kusam dan butuh nutrisi tambahan?  Coba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! Nah, tuh kamu nggak kepingin nyoba juga?

Oia guys jangan sampai salah pilih serum wajah ya. Memilih serum wajah yang tepat bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan. Gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah. Selain itu, untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya, dan itu dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah kamu.

Oia kamu juga bisa coba dulu dengan kemasan kecil kayak aku nih..ukuran Pond's Bright Triple Serum yang kemasan kecil 7.5 gram dengan harga 18.000 saja loh di link di atas. 

 




13 comments :

  1. Wah, kalau cocok begini, Selanjutnya bisa beli yang kemasan botol ya biar ga bolak-balik ke indomaret.

    ReplyDelete
  2. Pakai serum dan maskernya bikin kulit bisa semulus k pop Korea Red Velvet ya hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku pertama kali tahu Pond's Triple Glow Serum itu saat lihat iklannya di televisi. Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum nih, Mbak.

    ReplyDelete
  4. Menyamarkan flek hitam, itu salah satu dayatarik triple glow serum ini bagiku mba..selain harga terjangkau dan mudah diperoleh di minimarket terdekat sih..hehe..

    ReplyDelete
  5. Triple glow Serum benar-benar memberikan 3 kekuatan maksimal yang menjadi dambaan wanita. Ya gimana dong. Mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kan jadi dambaan. Seenggaknya dambaanku dong.

    ReplyDelete
  6. Owalaahhh aku baru tau lo mbak si modelnya triple glow serum pond's tu anggota red velvet dan ternyata red velvet tu girkband korea. Sekudet itu ya aku hahahha eh tapi aku udah nyobain lo serum dan sheet masknya

    ReplyDelete
  7. Emng the best ya Pond's ini.triple glow serumnya cucok di wajahku, apalagi ada kemasan sachetnya yg praktis dbwa saat travelling.

    ReplyDelete
  8. Hihi bisa nyontek skincare idol dengan harga terjangkau di kantong. Siap untuk glowing 😁

    ReplyDelete
  9. Suka banget sama serum dan masker dari Pond"s ini. Dengan harga dibawah 20ribu udah bikin wajah glowing. Aku kebetulan juga udah pakai dan suka banget. Mantap ya

    ReplyDelete
  10. Iya lumayan nih Pond's set wajah lebih lembab dan lembut dengan harga produk yang terjangkau..

    ReplyDelete
  11. Aku juga nih Mbak cocok pakai Triple Glow Serumnya Pond's sepertinya bisa lanjut pakai serum yang kemasan botol

    ReplyDelete
  12. Aku yg flex kulitku udh makin nampak kynya mmg butuh triple glow serum biar bs glowing.

    ReplyDelete
  13. Ahseeggg... bisa ikutan nyoba Pond's triple glow serumnya dengan harga yang terjangkau. Cocok nih kalau baru mau mulai menggunakan serum pencerah wajah, coba yang kemasan sachet dulu. Murceee ya 18 ribuan aja. Cuuzz aaah ke minimarket.

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^



Back to Top