Thursday, December 15, 2016

Mau Dapat Voucher dan Cashback Hingga 30% Dari Shopback?Yuk Intip Caranya



Hai Moms,

It is almost weekend time!!!!! 😊.

Duh, senangnya kalau weekend. Mungkin diantara Anda ada yang mengisi waktu weekend dengan bertamasya ke tempat-tempat wisata, jalan-jalan ke mall atau hanya di rumah saja. Saya juga termasuk orang yang senang jalan-jalan ke mall. Biasanya kalau ke mall saya suka membeli baju atau barang kebutuhan sehari-hari.
Namun, ada kalanya kalau pas tanggal muda di mall-mall selalu sesak antreannya, atau mau keluar rumah terjebak kemacetan di jalan. Mungkin Moms pernah mengalaminya?
Karenanya tidak ada salahnya Moms mencoba berbelanja online di Shopback? 


Shopback merupakan kabar gembira buat Anda yang suka berbelanja online, selain lebih hemat waktu dan tenaga juga memberikan Cashback hingga 30%. Artinya setiap Anda berbelanja online di e-commerce favorit Shopback yang berjumlah lebih dari 500 toko online seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia,  eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Anda akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30%. Uang cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank pribadi Anda! (Semua e-commerce partner bisa dilihat disini: https://www.shopback.co.id/semua-toko). Menyenangkan sekali bukan?
Shopback bukanlah toko online melainkan perantara berbelanja online dengan cara baru yang lebih hemat dan menyenangkan.

Terkadang kita suka cemas dan bertanya-tanya apakah dengan berbelanja online lebih terjaga keamanannya?

Dont worry....be happy 😊
ShopBack aman dan terpercaya kok karena telah bekerjasama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. Bagi Anda yang ingin mengenal Shopback lebih jauh bisa ceki-ceki kelebihan Shopback berikut ini : 



  1. Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya, karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.
  2. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat! Contoh: Diskon yang diberikan VIP Plaza masih bisa mendapat cashback lagi dari ShopBack.
  3. Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!
  4. Selain dari browser desktop dan mobile, untuk lebih memudahkan Anda dalam berbelanja hemat, kini aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.
  5. Anda bisa mengajak teman-teman Anda untuk berbelanja di Shopback dan nantinya Anda beserta teman Anda akan mendapat uang cash Rp. 25.000 (per 1 orang teman) lewat program "Hadiah Me & You". Caranya: Setelah mendaftar di ShopBack, Anda akan mendapat link refferal untuk mengajak teman Anda.

Selain itu ada satu kabar gembira lagi untuk Moms yang masih memiliki anak-anak batita tetapi enggan repot berbelanja di luar rumah,  bisa berbelanja di Shopback lewat toko online Tororoyang menjual aneka perlengkapan bayi mulai dari susu bayi, popok, makanan bayi, botol susu, tempat mandi bayi, perlak, mainan dan baju semuanya lengkap. Selain harganya murah juga dapat casback 5% loh. Bisa lebih hemat kan? Pastinya Anda akan mendapat pujian dari suami. Jangan lewatkan juga event Festival Belanja Online di Shopback yang akan hadir setiap akhir bulan November. Ratusan e-commerce akan memberikan promo diskon, voucher belanja, kode kupon eksklusif, dan tentunya cashback yang lebih besar dari Shopback.

Untuk lebih jelasnya mengenai ShopBack, Anda bisa melihatnya dari video berikut ini.



Nah, tunggu apalagi Moms ayo manfaatkan akhir pekan Anda dengan belanja online tanpa repot keluar rumah dan nikmati banyak diskon dan cashback dari Shopback. Belanja cermat dan Hemat?ShopBack-In Aja !

11 comments :

  1. Menarik banget sekarang ini yg serba onlen ya Mbak. Jadi nggak harus meluangkan waktu. Yg puna baby juga lebih simpel. Nggak rempong harus kemana buat beli kebutuhan.

    ReplyDelete
  2. Memang skg apa2 lbh mudah dg online ya mbak..apalagi klo murah..wis..bakalan laris hehe..
    Mo lht2 dulu aah..

    ReplyDelete
  3. Sukak belanja e-commerce jg ya mbak. Hihihi. Emang kalo ada yg bbeginian, suka bikin ketagihan belanja yaks. Uda lama aku ga belanja. Kpn2 mampir shopback ah. Makasih liputannya y mba prana ^^

    ReplyDelete
  4. Mau dong cashbacknya, mbak Ningrum :)

    Iya daripada bingung-bingung nyari OL Shop yang bagus mending ke Shopback aja yaa.., salah satu keuntungannya karena kita akan mendapat cashback :)

    ReplyDelete
  5. Dulu pernah sekali belanja via shopback & dapet cashback si tapi karena males login lagi akhirnya sampe sekarang kalau belanja online langsung aja ga via shopback lagi

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^



Back to Top