Dream Big Dan Syahrini

Friday, January 20, 2017

Hai....Semua 😍

Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi sensasional dan eksentrik dari Indonesia ini  yaitu Syahrini. Semua gerak geriknya seakan selalu menarik perhatian dan menarik untuk menjadi bahan obrolan. Mulai dari caranya berbicara, cara dia berpakaian dan caranya membuat sensasi yang menurut saya tidak "murahan". Banyak jargon-jargon yang telah dilahirkan Princess Syahrini diantaranya adalah cethar membahana, maju mundur cantik, semua terpampang nyata, kece badai de el el.


Image result for syahrini
Syahrini (diambil dari Google Image)

Image result for tas syahrini
tas hermes Syahrini yang kabarnya berharga ratusan Juta (Kapan lagi.com)

Saya tidak ngefans banget sih sama Princess Syahrini, cuman menurut saya dia itu kreatif banget, meskipun tidak semua orang suka bahkan terkadang foto-foto yang dia tampilkan di instagram seringkali dinilai pamer. Namun, menurut saya  itulah caranya untuk bertahan di tengah banyaknya pendatang-pendatang baru yang lebih muda dan bersinar.

Banyak orang yang meragukan tentang penghasilan Syahrini yang dari postingan-postingannya instagramnya seringkali memperlihatkan dia dengan tas-tas mahal semacam Prada, Hermes, seringkali naik pesawat pribadi dan berliburan keluar negeri. Mungkin ini jugalah yang membuat kaum laki-laki keder untuk mendekatinya. Ternyata, penghasilan Syahrini memang besar kok semacam lagu-lagu RBTnya yang kabarnya selalu laris manis hingga, menjadi stiker di line, penghasilan dari manggung kabarnya sekali manggung dia dibayar ratusan juta. Kabarnya dia selalu menyisihkan sebagian uang manggungnya untuk plesiran. 

Kalau ditilik dari lagu-lagunya sih sebagian besar lagu cinta ya. Lagu-lagu melow macam putus cinta kita, jatuh cinta dan lain-lainnya seperti Jangan Memilih Aku, Sesuatu, Semua Karena Cinta. Eh, baru-baru ini  Syahrini ngeluarian lagu yang aku tuh suka banget dengernya. Jarang-jarang bikin lagu yang memotivasi orang maksudnya kayak pak Mario Teguh gitu lah (eh masih jadi motivator ga sih ?)  seperti jangan putus asa, semangat dalam menghadapi hidup dan jangan mudah menyerah. Lagu tersebut berjudul Dream Big berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun. Dream Big seperti mengajak kita untuk berani bermimpi dan meraih mimpi kita sampai benar-benar tercapai. Juga menceritakan tentang perjalanan kariernya yang tidak mudah dan penuh perjuangan. 

Berikut Liriknya :

Lirik lagu: Dream Big (Feat. Kevin Bun)
From a grain of sand
To a castle in the sky
Nothing can stop this giant
This fighter this time

Will never quit running
There is no more walking away
Nothing can stop this giant
This fighter this time we

Dream big dream big dream big dream big
Nothing can ever keep us down
Nothing can ever stop us now

Try big cry big dream big dream big
Nothing can ever keep us down
Nothing can ever stop us now
Nothing can ever stop us now

Oh...the past is over
brush it off my shoulder yeah
Now nothing can kill this fire
We burn brighter yeah we're climbing

Now i know our power
It is in the love we share
Nothing can kill this fire
We burn brighter yeah we're climbing

Dream big dream big dream big dream big
Nothing can ever keep us down
Nothing can ever stop us now

Try big cry big dream big dream big
Nothing can ever keep us down
Nothing can ever stop us now

Nothing can ever stop us now

Try big cry big dream big dream big
Nothing can ever keep us down

Nothing can ever stop us now


Mari kita berani bermimpi besar dan wujudkan mimpi kita. Semoga menghibur ^_^.







48 comments:

  1. I have a dream... lagunya weslife mbak hihihi, memang kita wajib tuh punya mimpi dan mimpi itu harus besar agar sukses di masa depan dan selalu berbahagia... Kalau pun terjatuh masih ada awan-awan

    ReplyDelete
  2. Pas pulang dari KL satu pesawat sama mba cetar ini nek Malaysia Airlines mba emang dandannanya poll pisan hahaha segitu mah kreatif y mba ga ngandelin tampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kreatif, meski ada yg pro dan kontra biasalah itu. keren mbak. minta foto2 ndak mbak?

      Delete
  3. Iya bener mb, apa apa yang dikluarin syahrini seringnya jadi viral yaa. kreatif banget..semoga kedepan dia bisa mem viralkan sesuatu yg lebih baik yaa mb. Aamiin

    ReplyDelete
  4. ASku sih enggak ngefans tapi suka kalau sama princess :)

    ReplyDelete
  5. Suka ama mbak Syahrini..cantik banget...maulah jadi teman dekatnya :D wkwkwk # siape guee

    ReplyDelete
  6. Memang bagus attinya lagu deram bignya syahrini ini 😊

    ReplyDelete
  7. Seperti iklan di toko. Nggak tahu iklan apa. Kalimatnya, "Bermimpi lihat ke atas. Bersyukur lihat ke bawah."

    ReplyDelete
  8. Orangnya seru dan ngga gampang baper, tahan banting yaa..keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak setuju...pernah dia jatuh di panggung tapi terus aja nyanyi kayak biasanya

      Delete
  9. BAgus banget kalo syair lagu ini dijadiian buku ya Mbak :)

    ReplyDelete
  10. Syahrini selalu membahanaaa

    haha


    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  11. kreatif menelurkan jargon yang tidak setiap artis bisa. jadi ya cetar terus nih princess

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kreatif ..lumayan lah ga seperti artis lain yg cuman ngandelin tubuh seksi

      Delete
  12. Saya gak suka mantengin artis.. Bagiku mah sama aja.. Soalnya aku gak kenal.. Hehehe.. Tapi aku sering ngikutin jarkon2 para artis.. Biar kekinian gituu.. Jarkon syahrini yang paling aku suka yang maju mundur cantik.. 😁

    ReplyDelete
  13. Strategi dia bagus sih sbg artis. Buktinya lumayan lama bertahan juga.
    TFS ya. Yuk mimpi Dan usaha mewujudkan mimpi.

    ReplyDelete
  14. Gak ngefans banget...sih..suka2 dikit lah hahaha

    ReplyDelete
  15. Syahrini ini mirip lho sama temenku. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia mbak?wah banyak ya yg mirip ma syahrini, kyak soimah temennya embak dll

      Delete
  16. Kalau ingin bertahan di dunia hiburan memang harus kreatif ya...yang positif tentunya.
    Eh, belum tau lagu barunya, coba nanti didengerin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak nurul..eh mbak nurul mirip sama temenku namanya

      Delete
  17. Gemes banget kalo liat syahrini bicara hahaha, mesra tapi memang dia cantik dan kreatif mbak, meski juga suka males liat postingan IG nya :D .. tetep salut sama mbak satu ini

    ReplyDelete
  18. dari dulu aku slalu suka ama syahrini... biar kata org dia centil, lebay, suka pamer, tp buatku, dia lucuuu :D... dengan semua jargon dan tingkah2nya... salutnya lg, kdh org mencela bahasa inggrisnya lah, tp dia bisa ttp PD dan membalas dgn cara anggun :).. samasekali ga prnh marah2 ke haters nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga lumayan suka ma dia mbak fanny...entertainer sejati ya mbak

      Delete
  19. Iyah mba, kreatif bgt dan ibu2 bnyk yg gemash sama dia ..termasuk mamahku mba, lucu katanya^^

    ReplyDelete
  20. Baguslah berarti bertambah kemajuannya. Semoga ke depannya punya lagu yang lebih cethar membahana. *Bukan fansnya juga, tapi bukan hater pulak.

    ReplyDelete
  21. Aku ga ngefans ama syahrini cuma suka kagum emang tahan banting n pede banget kayanya dia hobby dibully emang ya mbak n makin dibully makin terkenal lah dia

    ReplyDelete
  22. Kreatif sih dia, tasnya katanya harganya bahkan mencapai angka berbuntut M, gakuat. Hehehe. Yg namanya manusia bila ada fans, ada juga hatersnya ya mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...mbak..ada pro ada kontra...manusiawi itu mbak ..sama seperti kita dikehidupan sehari2 y

      Delete
  23. Liriknya motivasi banget kayaknya

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  24. Syahrini mempunyai manajemen yang bagus ya mbak NIngrum, semua kegiatan sudah diatur sedemikian rupa supaya tetap eksis.

    Iya lagunya bagus sekali meskipun saya belum pernah dengar langsung, hihi kemana saja saya yaa..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmn ya mb Andjar he3...sibuk dg pekerjaan kantor y mb?

      Delete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS