Hey, Ada Menu Dessert Baru Lho di Hokben !

Saturday, May 13, 2017

Hai ......moms

Weekend time! Waktu weekend biasanya ibu-ibu suka males masak kan? Pinginnya yang praktis-praktis dan siap saji. Kayaknya tempat yang satu ini bisa jadi tempat pilihan Anda dalam menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Tempatnya nyaman dan pastinya anak-anak Anda bakalan senang dan suka dengan menunya. Tempat ini  bernama Hokben kepanjangan dari Hoka Hoka Bento yang kalau dalam bahasa Indonesia berarti makanan bekal. Sesuai kebiasaan orang  Jepang yang suka membawa bekal. Bento itu sendiri artinya nasi beserta lauk pauknya.  Konsep penyajian Hokben itu sendiri juga menyerupai tempat bekal. Warnanya identik dengan warna merah. Sesuai logo Hokben itu sendiri.


Image result for logo hokben
Logo Hokben 
Konsep penyajian Bento.

Hokben Cabang Semarang, Paragon

Sejarah Singkat Berdirinya Hokben 
Pada tanggal 18 April 1985, HokBen pertama kali didirikan dibawah naungan PT. Eka Bogainti. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 di Jakarta oleh Hendra Arifin dengan restoran pertama berlokasi di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. HokBen menyajikan makanan bergaya Jepang yang variatif, higienis, cepat saji dengan harga relatif terjangkau serta suasana yang nyaman. Hal ini menjadikan HokBen sebagai restoran dengan konsep “Japanese Fast Food” terbesar di Indonesia.

Hendra sebagai pemilik PT Eka Bogainti tertarik mengembangkan restoran cepat saji ala Jepang karena pada 1985 konsep itu belum ada di Indonesia. Ia pun melakukan studi banding ke Jepang dan kemudian membeli izin untuk menggunakan merek dan asistensi teknis Hoka Hoka Bento di Indonesia. Awalnya, HokBen di Jepang berbisnis makanan take away (pesan ambil/bawa pulang). Kini, Eka Bogainti memiliki penuh hak cipta atas merek merek HokBen. Sementara itu, usaha serupa dengan merek sama yang ada di Jepang sudah tidak ada lagi. Meski menawarkan masakan Jepang, kepemilikan merek HokBen adalah 100% dimiliki warga negara Indonesia. Wikipedia.

Launching Menu Baru Hokben

Beberapa waktu yang lalu tepatnya  tanggal 01 Mei 2017 Hokben resmi melaunching menu baru Hokben yaitu snack dan dessert terbaru dari Hokben. Ada sakana sticks, ocha lychee tea dan soft pudding.  Dari ketiga snack tersebut hanya soft pudding yang belum tersedia di Hokben Semarang. Untuk sementara soft pudding baru tersedia di gerai Hokben Jakarta saja karena soft pudding tersebut dibuat dari bahan tanpa pengawet. Jadi tidak bisa tahan lama.



Deskripsi Produk Baru/New Rising Star Menu

1. Sakana Sticks 
adalah menu snack yang dihasilkan dari produk olahan ikan dengan tepung khas Hokben dengan 2 pilihan rasa yaitu Sakana Sticks dan Sakana Stiks Nori (Seawed Seasoning/Rumput Laut).

2.  Shoft Pudding 
Pudding yang memiliki cita rasa lembut dalam dua varian rasa yaitu soft pudding mangga dan soft pudding taro (berwarna ungu). Semoga dalam waktu dekat produk ini akan segera hadir di Semarang ya moms.


3.  Ocha Lychee Tea 
Ocha Lychee Tea adalah teh dengan rasa leci yang sangat segar dan mengandung vitamin yang bagus untuk mencegah kanker, menambah metabolisme tubuh, meningkatkan imunitas dan menyehatkan jantung.


Dessert lainnya dari Hokben :


1.  Jus Melon 

2.  Jus Jeruk 

3.  Es Ogura 
Es Ogura terbuat dari serutan es dan kacang merah. Dessert ini bagus untuk pencernaan, mengontrol gula darah dan meningkatkan energi tubuh.

4.  Edamame 
Edamame khas Jepang ini diolah dengan menggunakan air mendidih, dan dibekukan dalam kondisi pabrik yang higienis. Edamame banyak khasiatnya untuk kesehatan diantaranya untuk mengurangi resiko terkena kanker prostat pada pria dan kanker payudara pada wanita.

Prestasi Hokben :
  • Tahun 2008, Hokben mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI
  • Tahun 2007, Hokben Meluncurkan Call Center untuk Layanan Hokben Delivery dengan nomer telepon bebas pulsa 1-500-505
Oia beberapa waktu yang lalu saya ajak anak-anak ke Hokben. Saya pesan menu yang Kidzu Bento anak-anak pada suka dan mereka lebih excited lagi karena dapat mainan dari paket Kidzu Bento ini. Saya pilih yang mainan yang meteran dan kerokan pinsil, keduanya berguna buat anak-anak. Meteran biar mereka bisa belajar mengukur sesuatu. Kerokan pinsil tentunya Anda tahu kan fungsinya. Kerokan pinsil nih paling sering hilang.




Anak-anak tampak khusyuk menikmati Kidzu Bentonya 
Menu pilihan saya, bento spesial 4 (best seller)

Anda ingin informasi lebih lengkap tentang Hokben? Anda bisa mengunjungi situsnya di Hokben.co.id

Yuk, cicipan dessert baru dari Hokben.....


31 comments:

  1. Edamamenya bisa dimakan tanpa khawatir endut yaaak

    ReplyDelete
  2. Iya Hokben cocok sekali buat ibu-ibu yang tiba-tiba malas masak ya mbak Ningrum. Dengan aneka pilihan menu dan minuman dijamin puas dan kenyang deh, kalau masih kurang boleh bawa pulang kok :)

    Siapa tahu besoknya bikin masakan Hokben ssndiri di rumah. Dijamin tambah disayang suami dan anak-anak ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ndak bisa dibw plg lho..kmrn ndak boleh bw plg kok.aku nggak tll suka masak mb sukanya jahit

      Delete
  3. Semuanya endez2 nyata memang sih...diHokben.palagi beef teriyakinya...yummm

    ReplyDelete
  4. asyyiiik makin banyak pilihan dong. secara suka bgt singgah utk mkn di hokben

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen beef teriyaki dan saladnya lagi nih 😊

    ReplyDelete
  6. yuk mba hokben ini favorit suamiku banget dulu masih jaman bedua ampir tiap weekend kesini :D

    ReplyDelete
  7. Sayang yaa mb, pudding taro sama ama pudding mangga nya blm nyampe sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiya mbak smoga secepatnya ada di semarang ya

      Delete
  8. edamamenya juaraaa... dpet enaknya, sehat pula ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..sayange aku ndak suka he3 sukanya jus jeruknya ma sakana

      Delete
  9. Semuanya enak.. Kalo ke hokben bingung milihnya krn semua pengen dipesan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiya mbak arina...enyak2 semua..sampe bingung

      Delete
  10. Kalo makan di hokben gak keinget nambah berat badan hihihi. Enak semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai bunda salam kenal...iya betul jadi ga inget timbangan he he

      Delete
  11. Senengnya kalo ngajak anak-anak ke HokBen itu, mereka bisa pilih menu buat anak-anak...

    ReplyDelete
  12. Mbak, mainannya itu bisa milih sendiri ya maunya apa?

    ReplyDelete
  13. Pilihan oke buat temen nongkrong ya mbak...

    ReplyDelete
  14. Hmmmm... Mupeng deh sama menu2 baru HokBen.. Udah lama nggak jajan ke sana :)

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. smoga disegerakan ada cabang di hokben ya mbak.....

      Delete
  16. Wah Hokben aku suka..apalagi anak2ku hhhmmm biasanya sih nambah. Aku suka beef teriyaki nya tapi kl paket anak2 yg kayak di mangkok itu lupa namanya....kurang kenyang..

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS