Jennie Pegouskie, Cantik Itu Tak Melulu Putih

Thursday, May 11, 2017



Hai.............😍
Anda pasti suka dengan lagu Barat satu ini yang tengah hits di antero dunia, Shape Of  You. Background musiknya yang rancak dan ceria serta easy listening menjadi menu wajib saya sehari-hari dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ditambah lagi dengan lagu-lagunya  Abang Bruno Mars tentunya he he.

Dalam video Shape Of You diceritakan Ed Sheeran itu memerankan dirinya sebagai seorang petinju dan dia jatuh cinta dengan cewek berkulit hitam dengan "mata kucing" yang juga berprofesi sebagai petinju. Keduanya saling mencintai, namun harus berpisah. Diakhir videonya ada kejutan kecil tatkala si cewek bergaya ala jagoan membantu Ed Sheeren mengalahkan si pesumo. Ciaaaatttt. 

Jennie Pegouskie
Diambil dari KingsMedia

Siapa sih cewek yang di video klipnya Ed Sheeren? Publik di Amerika rupa-rupanya sangat terpesona dengan wajah eksotis cewek berkulit hitam yang satu ini. Sayapun jadi penasaran dengan profilnya. Ohh ternyata cewek tersebut bernama Jennie Pegouskie. Dia lahir dan besar di Seattle, Washington. Jennie nama panggilannya sehari-hari berprofesi sebagai seorang model dan penari. Sebelum terkenal Jennie berkuliah di Fakultas Komunikasi dan Marketing di University of Washington. 

Baca Juga : Anak Memakai Kacamata Bukan Akhir Segalanya

Bagaimana sih ceritanya sampai dia bisa menjadi model video klipnya Ed Sheeran?
Sebelumnya ada audisi untuk video klipnya Ed Sheeren. Tampaknya Jennie jauh lebih menonjol karakternya, dibandingkan 2 orang gadis yang saat itu direkomendasikan juga untuk klipnya Ed Sheeren ini.


Image result for warna kulit
Gambar diambil dari Google.Image 
Jennie tampaknya bukanlah orang yang terlalu suka diekspos. Data-data tentang dirinya sangat sedikit. Menurut Jenny apabila dia sedang tidak mengikuti tour modelling, dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-teman dan keluarganya. Diam-diam keluarganya juga mempunyai peternakan. 

Baca Juga : Yuk, Cegah Suami Berbuat Korupsi !!

Kulit hitam tak lantas membuat seseorang jadi tidak cantik lho. Tidak pula identik dengan warna putih. Kalau jaman dulu para budak belian selalu identik dengan kulit hitam, seringkali direndahkan maka di era sekarang orang kulit hitam mulai unjuk gigi. Dari mulai penyanyi terkenal, pemain basket, presiden Amerika Serikat Barack Obama juga berkulit hitam. Sepertinya publik Amerika mulai terbuka terhadap kehadiran orang-orang yang berkulit hitam. Juga, banyak orang-orang Amerika Serikat yang memiliki pasangan berbeda jenis kulit. Sekarang tidak jamannya lagi SARA. Baik warna hitam, putih, coklat semuanya berhak untuk berkarya dan mendapat fasilitas hidup yang layak.
Semoga bermanfaat ^_^.










24 comments:

  1. aku belum lihat da video klipnya cuman sering dengerin lagunya aja hahaha baru tau malah dari mba jadi penasaran ntar nonton ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. capcus mbak...videonya romansa komedi dan yg aku suka tidak ada adegan vulgarnya

      Delete
  2. EH aku juga suka banget liat video Ed itu dan mnurut keren dan langsung tertuju ke modelnya. Banyak juga model berkulit eksotik jadi model ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak rach alida...cakep juga walau kulitnya dark

      Delete
  3. saya setuju banget mbak, kalau cantik itu tidak harus putih.... Pemikiran yang salah ya.. Padahal banyak juga koq orang yang memiliki kulit dark jadi model internasional bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mbak....banyak orang yg kulitnya dark jadi model internasional

      Delete
  4. aku setuju banget mbak. karena banyak orang yang berusaha memutihkna kulit dengan segala cara sampai lupa dengan kesehatan kulitnya

    ReplyDelete
  5. Gara2 iklan kosmetik di tv jadi salah kaprah, padahal cantik itu bukan perkara hitam atau putih kulitnya, tapi hati dan perilaku yang santun ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap betul mbak marita hati dan perilaku yg santun

      Delete
  6. Aku skrg juga bangga kok berkulit item lebih eksotis Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha...hitam manis mbak...banyak yg menanti

      Delete
  7. Di Quran disebutkan memang Alloh menciptakan beda warna kulit, tapi yang dilihat adalah ketakwaannya ☺

    ReplyDelete
  8. Lagu ini lagi ngehits, suka deh sama videonya. Sampai terpesona juga dg gaya Jennie yg cakep narinya

    ReplyDelete
  9. Setuju...org bule aja pada tanning kepengen punya kulit eksotis kaya kita eh kita sibuk pengen putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya mb muna plg bgs adalah bersyukur apapun warna kita ya

      Delete
  10. Aku kudet blm pernah liat videoklipnya. Iya sih, di Indonesia dan Asia definisi cantik itu masih mengacu pd org yg kulitnya putih, tapi skrg org2 sdh mulai menghargai keunikan org2 berkulit hitam dan kuning ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiya mb nia sekrg org udh mulai terbuka dgn org berkulit dark

      Delete
  11. Wah mb ningrum masak sambil joget2 nih hehehe

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS