Mau Main ke Legoland Malaysia? Coba 4 Hotel Ini Sebagai Alternatif

Thursday, December 27, 2018

Dear pembaca,
Mengunjungi negara tetangga Malaysia adalah solusi liburan yang dekat dan terjangkau. Selain itu, terdapat taman bermain Legoland Malaysia yang tidak bisa ditemukan di wilayah lain di Asia. Dibangun pada bulan September 2012, Legoland Malaysia memiliki sekitar 50 wahana dan pertunjukan. Dengan banyaknya permainan, banyak pengunjung menginginkan lebih banyak waktu untuk berkeliling. Salah satu solusinya adalah untuk berkunjung lebih awal dan pulang menjelang tempat wisata tutup. Maka dari itulah, menginap di hotel di sekitar Legoland Malaysia adalah ide yang bagus. Selain bisa datang ke taman lebih pagi, Anda pun bisa langsung beristirahat setelah lelah bermain. Sebagai rekomendasi, berikut adalah hotel yang bisa dikunjungi: 

1. Hotel Legoland 
Hotel ini merupakan milik Legoland yang terletak di dalam areanya. Untuk pengalaman lengkap bersama Lego, di sinilah tempatnya. Hampir semua area didekorasi dengan menggunakan Lego. Kamar-kamar yang ada juga memiliki tema yang sama dengan set Lego. Bahkan, anak-anak akan dipinjami satu boks mainan berisikan Lego untuk bermain di kamar. Dari dalam ruangan kamar, terlihat jelas pemandangan seluruh Legoland terutama jika Anda memilih kamar yang berada di lantai atas. 

Hotel Legoland

2. Hotel Nusa CT 
Hotel Nusa CT berjarak hanya sekitar 10 menit dari Legoland Malaysia. Hotel ini merupakan alternatif yang lebih murah jika dibandingkan dengan Hotel Legoland. Bagian terbaiknya adalah, hotel menyediakan shuttle car untuk pergi dan pulang dari Legoland. Hotel berbintang 3 ini tergolong cukup memadai jika Anda hanya singgah untuk menginap sebelum dan sesudah bermain di Legoland. Tentu saja, dengan harga yang lebih murah, Anda bisa menginap lebih lama di sini.

Hotel Nusa CT

3. Hotel Granada Johor Bahru 
Hotel berbintang 4 ini cocok dikunjungi jika Anda sekalian ingin berkeliling Johor Bahru. Hotel ini terletak dekat dengan Johor Premium Outlet dan AEON Mall. Berjarak sekitar 20 menit dari Legoland Malaysia, Anda bisa sejenak melihat-lihat area lain di Johor sebelum atau sesudah bermain di taman hiburan tersebut. 

Hotel Granada Johor Bahru

4. Hotel Jen Harbor Puteri 
Hotel ini bukan hanya menyediakan shuttle service ke Legoland yang berjarak sekitar 10 menit, tetapi juga pemandangan yang menakjubkan. Hotel Jen Harbor Puteri adalah hotel bintang 4 yang terletak di dekat Ferry Terminal, Sanrio Hello Kitty Town, dan Thomas Town. Dengan kata lain, Anda bisa mengunjung empat tempat hiburan sekaligus jika menginap di hotel ini. Johor Bahru memang memiliki berbagai tempat wisata lain selain Legoland. Maka dari itu, tidak sulit menemukan hotel di sekitar area ini. Terlebih lagi jika Anda memanfaatkan situs seperti Traveloka, booking kamar hotel akan terasa lebih mudah. Pada tanggal-tanggal tertentu, Anda juga mungkin mendapatkan harga yang cukup murah. Untuk mendapatkannya, pastikan Anda memantau terus harga –harga hotel di atas sesuai dengan tanggal keberangkatan yang dipilih. Nah, bagaimana, siap merasakan serunya Legoland Malaysia? Cek tiket dan hotelnya dari sekarang!

Hotel Jen Puteri Harbor 
  

10 comments:

  1. Terima kasih atas informasinya, sangat bermanfaat bunda :)

    ReplyDelete
  2. ini anakku udh mintaa trus ke legoland :D. aku sndiri ga terlalu tertarik krn wahananya mostly utk anak2 banget. makanya aku bilang ke papinya, ama dia aja lah perginya kalo memang mau ke legoland :p. aku lbh milih melipir ke wisata lainnya di johor. tp kalo untuk hotelnya aku seneng.. kamarnya juga bagus dan unik menurut temenku yg udh ksana. ada tema2nya stiap kamar. aku suka tuh kamar yg begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak...aku lum pernah sih k malay.pingin.kyknya bgs

      Delete
  3. Belum pernah ke Legoland, baru kutek2 KL & Genting aja. Jauh nggak sih dari KL?

    ReplyDelete
  4. Duh mba, bikin mupeng hahaha. Anak saya addicted banget ama lego. Cuma sayang saya belum punya dana untuk travelling ke LN. Semoga diberikan jalan dan rejeki deh bisa ke sana. Amin

    ReplyDelete
  5. haha pingin sih, tapi kayaknya enath kapan bisa berkunjung ke negeri tetangga.....

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS