Travelling Asik Dengan Futuready

Saturday, October 8, 2016

Asuransi Perjalanan Futuready

Hai moms,

Semua orang tentunya suka dengan kegiatan satu ini yaitu travelling. Apalagi, bila Anda termasuk orang yang mempunyai kesibukan yang luar biasa sebagai seorang pekerja kantoran. Berangkat kerja terkena macet, pulang sudah diatas jam 9 malam ketika anak-anak sudah tidur. Tentu penting sesekali menyediakan quality time untuk anak-anak. Pun, sebagai ibu rumah tangga rasanya perlu juga untuk travelling karena ibu rumah tangga merupakan pekerjaan yang rentan terhadap stress karena begitu multi taskingnya seorang ibu rumah tangga mulai dari pagi menyiapkan makan, mengantar jemput anak sekolah, menemani belajar dan segudang pekerjaan lainnya.

Travelling menjadi tidak menyenangkan ketika di perjalanan tiba-tiba anak sakit atau istri/suami tiba-tiba sakit di perjalanan. Pernah tidak Anda mengalaminya? Saya pernah loh. Ceritanya, suatu hari saat lebaran saya ingin menghabiskan liburan lebaran saya di Salatiga, entah karena salah makan atau karena kebanyakan makan, tiba-tiba perut saya sakit mulas-mulas. Diare berkali-kali kalau dihitung-hitung sudah 8 kali keluar masuk kamar mandi. Sebelumnya juga beberapa kali pup di SPBU, ya maklumlah lebaran kan identik dengan pergi-pergi. Waktu itu saya sampai lemes banget, bahkan hampir pingsan waktu dibawa ke rumah sakit. Karena asuransi kesehatan suami hanya dapat berlaku di Semarang, maka saya terpaksa membayar sendiri biaya rumah sakit di Salatiga. Waktu itu sebenarnya saya harus diopname karena sudah kebanyakan keluar cairan. Namun, karena urusannya bisa ribet maka suami memutuskan untuk pulang ke Semarang saja. Padahal, liburan lebaran baru berjalan 2 hari, sebenarnya saya pingin 1 minggu di Salatiga. Hiks, gigit jari deh.

Saya tidak dapat membayangkan apabila kejadian ini terjadi saat kita travelling ke luar negeri misalnya yah tidak asyik banget ya. Apalagi, kala kita harus membayar semua biaya rumah sakit yang tentunya lebih mahal. Karena itu, Anda perlu mengenal  Asuransi perjalanan Futuready. Perlu saya jelaskan disini bahwa Futuready tidak mempunyai produk asuransi sendiri melainkan Futuready adalah  broker asuransi perjalanan di Indonesia yang terpercaya yaitu tempat membandingkan asuransi-asuransi di Indonesia. Futuready merupakan bagian dari AEGON, perusahaan asuransi besar dari Den Haag Belanda. 

Mungkin Anda belum terlalu paham dengan yang dimaksud dengan asuransi perjalanan? 
Asuransi perjalanan diperlukan bagi traveler untuk melindungi mereka dari risiko selama perjalanan. Tentu saja saat berlibur Anda tidak boleh merasa was-was akan terjadinya risiko yang tidak terduga. Secara umum manfaat asuransi perjalanan adalah melindungi traveler terhadap hal-hal berikut ini:
1. Perlindungan Diri dari Risiko Kecelakaan Perlindungan ini meliputi penggantian uang jika terjadi risiko terhadap kematian, kehilangan anggota badan, atau kelumpuhan total akibat kecelakaan yang terjadi selama dalam perjalanan.
2. Perlindungan Ganda untuk Kecelakaan dalam Pesawat Terbang Komersil Terjadwal Santunan untuk kecelakaan pribadi akan digandakan jika kecelakaan terjadi pada saat berada di dalam pesawat terbang komersil terjadwal.
3. Penggantian Biaya Pengobatan Darurat. Jika Anda sakit selama perjalanan, asuransi perjalanan menawarkan manfaat pengobatan darurat.
4. Pemulangan Jenazah Jika Terjadi Risiko Kematian. Asuransi bisa melindungi tertanggung untuk dua alternatif perlindungan meliputi: biaya pemulangan jenazah atau biaya kremasi atau penguburan di lokasi tempat kematian terjadi.
5. Perawatan Anak dan Kunjungan Duka Pada Satu Orang Kerabat atau Keluarga Asuransi bisa memberikan penggantian biaya kunjungan duka atau selama perawatan yang diberikan pada satu orang kerabat atau keluarga, jika tertanggung menjalani perawatan selama perjalanan atau selama dirawat di luar negeri.
6. Evakuasi Medis Asuransi perjalanan menawarkan fasilitas bantuan 24 jam keadaan darurat di seluruh dunia.
7. Perlindungan Bagasi dan Barang Pribadi Jika terjadi kerugian yang ditimbulkan akibat kehilangan dan kerusakan bagasi Anda, termasuk barang-barang di dalamnya maupun barang yang Anda pakai selama perjalanan, maka asuransi perjalanan akan memberi ganti rugi jika ada keterlambatan bagasi lebih dari 12 jam.
8. Terkait Perjalanan. Jika Anda ikut program asuransi perjalanan, salah satu manfaat yang ditawarkan adalah perlindungan terhadap penundaan perjalanan (biasanya keterlambatan transportasi lebih dari 12 jam), penggantian uang muka yang hangus akibat hal-hal yang di luar kekuasaan pemegang polis dan biaya akomodasi.
9. Perlindungan RumahJika terjadi musibah misalnya kebakaran di rumah Anda, selama bepergian, maka asuransi perjalanan akan membayar kerusakan akibat kebakaran atas isi rumah tertanggung yang ditinggal kosong karena perjalanan yang dilakukan.


So tunggu apa lagi daftarkan diri Anda di Asuransi perjalanan Futuready, cukup 5 menit saja kok. Nikmati travelling yang asik dengan Futuready. 






Bingung Mau Bisnis Apa?Bisnis Alfamart Waralaba Aja

Friday, October 7, 2016

Penasaran dengan Bisnis Minimarket? Baca Keuntungan dan Persyaratan Franchise Alfamart Berikut!
Waralaba Alfamart diambil dari Alfamartku.com


Hai moms,

Selamat beraktivitas.

Punya modal tetapi bingung untuk bisnis apa?Nampaknya  bukan  Anda saja yang mengalaminya, banyak orang bingung untuk menginvestasikan uangnya. Asal jangan penggandaan uang ya. Itu mah absurd banget. Sluuurp...sambil ngopi dulu ah.

Mengapa banyak orang merasa takut/bingung untuk memilih bisnisnya?Dikarenakan bisnis memiliki apa yang disebut dengan resiko yaitu berhasil atau gagal. Berbeda sekali dengan orang yang bekerja di kantoran, karena mereka akan tetap mendapatkan gaji/uang selama mereka masih bekerja. 
Nah, daripada Anda bingung tak ada salahnya Anda mencoba bisnis satu ini, yaitu bisnis Alfamart Waralaba. Bisnis ini kayaknya cocok untuk dilakukan oleh semua kalangan baik ibu rumah tangga, pekerja kantoran atau Anda yang masih bingung untuk mencari pekerjaan.


Waralaba/Franchise merupakan hubungan bisnis atau usaha antara pemilik merek, produk maupun sistem operasional dengan pihak kedua yang berupa pemberian izin dari pemakaian merek, produk dan sistem operasional dalam jangka waktu yang telah ditentukan (dari www.pengertianku.com).

Di hampir setiap tempat dan kota kayaknya ada yang namanya Alfamart Waralaba seperti di kawasan wisata, sekitar kampus, apartemen dan SPBU. Pengalaman ini pernah saya alami sendiri seperti  ketika di perjalanan hendak ke tempat wisata tiba-tiba lupa bawa jajan, pulsa habis, dan lupa membawa tisu. Padahal ketiga item tersebut kan harus ada kala kita di perjalanan. Nah, untunglah ada Alfamart di dekat tempat wisata sehingga kita bisa mendapatkan item yang kita butuhkan. Bahkan, ketika sampai di Alfamartnya malah sekalian beli minyak goreng karena waktu itu ada promo minyak goreng murah. Yah, begitulah emak-emak. Suka banget kalau ada diskon-diskon gitu, maklumlah temannya mak irits.

Apa saja keuntungan membangun Alfamart Waralaba? 
Pertama, manajemen bisnis telah terbangun. Hal ini tentu akan membantu Anda yang baru memulai belajar bisnis. Semua ide, manajeman, promosi sudah ada tinggal Anda jalankan.
Kedua, terkenal oleh masyarakat. Jika Anda menjalankan bisnis waralaba tentu akan lebih mudah dalam proses pemasaran. Apalagi jika waralaba yang Anda pilih sudah dikenal masyarakat. 
Ketiga, manajemen finansial lebih mudah.
Biasanya para investor akan lebih mudah memberikan modal kepada bisnis yang sudah baik dari segi finansial serta pemasaran. Dengan begitu, Anda akan diuntungkan karena sistem manajemen sudah diterapkan oleh pemilik waralaba.
Persyaratan  Alfamart Waralaba
Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana persyaratan bisnis alfamart waralaba. Berikut persyaratannya monggo :
1.      Harus Berupa Badan Usaha
Badan usaha merupakan kesatuan yuridis atau hukum, teknis dan ekonomis yang bertujuan mencari laba atau keuntungan. Badan usaha sering disamakan dengan perusahaan, walaupun pada kenyataannya berbeda. Salah satu syarat menjadikan bisnis alfamart waralaba adalah harus berupa badan usaha.
2.      Pemilik Franchise/Waralaba Adalah Warga Negara Indonesia (WNI)
Syarat kedua untuk membuat alfamart waralaba adalah pemiliknya harus Warga Negara Indonesia (WNI). Ini karena lokasinya yang berada di Indonesia dan menjadi prosedur bisnis di Negara ini.
3.      Lokasi Usaha
Untuk masalah lokasi usaha, sebaiknya luas area sales minimal 800 m2. Luas ini diluar gudang ruang administrasi.
4.      Harus Memenuhi Perizinan
Salah satu persyaratan memiliki bisnis franchise adalah memenuhi perizinan. Ini termasuk izin tetangga, domisili, SIUP, NPWP dan lainnya.
5.      Bersedia Mengikuti Sistem dan Prosedur
Sistem dan prosedur yang berlaku dalam hal bisnis harus diikuti oleh pemilik  alfamart waralaba. Ini menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi.

Sebagai informasi tambahan, modal awal bisnis alfamart waralaba bervariasi yaitu antara 300-350 juta tergantung dengan Gerai apa yang akan Anda buka. Ada beberapa pilihan yaitu Gerai Baru, Gerai Konversi dan Gerai Take Over (selengkapnya ada di linknya diatas). Bila Anda belum memiliki modal yang cukup, mungkin Anda bisa patungan dengan rekan bisnis Anda. 
Yuk jangan salah berinvestasi, daripada ke Dimas Kanjeng mendingan bisnis Alfamart Waralaba ajah. Sudah halal, mudah dijangkau, dikenal oleh masyarakat dan pastinya balik modal. 

Alfamart, Belanja Puas Harga Pas















Ketika Rasiomu Dikalahkan Irasionalitas

Wednesday, October 5, 2016


Hai moms,

Mungkin Anda pernah mendengar cerita ini :
Suatu hari, dikisahkan ada seorang janda muda cantik tengah mengambil uang di sebuah ATM. Nah, tanpa disadarinya dari belakang dia dicolek oleh seorang laki-laki Arab berwajah ganteng. Laki-laki Arab tersebut bertanya kepada janda cantik tersebut :"Dimanakah, letak money changer, saya hendak menukarkan uang 3000 dollar saya, yang kalau dirupiahkan menjadi Rp.13 juta. Janda muda cantik tadi menjawab,"Saya tahu letaknya money changer tetapi letaknya jauh dari sini."
Laki-laki Arab tersebut menjawab: "Kalau begitu, saya minta tolong dong.Pinjami uang 3 juta saja dari ATM Anda tersebut untuk saudara saya yang sedang sakit,  nanti selebihnya akan saya berikan untuk Anda. Jadi, Anda akan mendapatkan uang 3 juta+10 juta dari saya. 
Wah, sudah tentu janda cantik tersebut girang bukan kepalang.
Dengan senang hati dia mengambil uangnya sendiri 3 juta dan diberikan kepada pria Arab tersebut beserta uang 3000 dollarnya. Pria Arab tersebut menjawab : Terima Kasih Anda sudah menolong saya.
Kemudian, si janda cantik tersebut buru-buru pergi ke Bank untuk menukarkan uang 3000 dollar tersebut. Kagetlah si janda muda cantik tersebut karena setelah diberitahu oleh petugas Bank ternyata uang itu adalah uang palsu.


Kalau Anda perhatikan cerita di atas adalah hampir mirip dengan teman-teman kita yang menjadi korban dari penggandaan uang Dimas Kanjeng. Logikanya, siapa sih yang mau memberikan uang 10 juta secara cuma-cuma kecuali kalau dia memang benar-benar seorang miliuner. Kasus ini memang tengah menjadi bahan pembicaraan media hampir setiap hari. Tak hanya orang biasa, bahkan kabarnya korban dan pengikutnya adalah para pejabat politik Indonesia. Pendidikan mereka juga sangat tinggi bahkan diantaranya ada yang kuliah di Amerika Serikat bertitel profesor. Sebut saja Ibu MD, beliau bahkan sampai sekarang masih tetap konsisten membela Dimas Kanjeng. Bahkan, dalam statemennya di sebuah televisi swasta, beliau sempat berkomentar,"Kita sebagai orang Indonesia sudah selayaknya menghormati Dimas Kanjeng seperti halnya kita menghormati Bapak B.J. Habibie. Saya jadi tersenyum di dalam hati.

Suami sempat berkelakar kepada saya, kalau Dimas Kanjeng mampu menggandakan uang mengapa tidak uangnya saja yang digandakan, kenapa harus orang lain. Dan benar saja keesokan harinya MUI dari Jawa Timur lalu berstatemen yang sama dengan suami saya. Dalam agama Islam atau agama manapun tidak ada ajaran untuk menjadi kaya seseorang bisa menggandakan uang. Non sense banget  deh itu. Yang benar adalah : ulet, tekun, sabar dan jangan mudah putus asa. Lihatlah banyak orang-orang sukses yang terlahir setelah melewati jatuh bangun sebut saja Bill Gates, Bob Sadino, Chairul Tanjung, Susi Pudjiastuti dll

Image result for dimas kanjeng gambar
Sang Pengganda Uang Dimas Kanjeng

Penggandaan uang sistem Dimas Kanjeng kalau ditelaah lebih lanjut mirip dengan sistem MLM (Multi Level Marketing).
Contohnya : Anda memiliki modal 100 juta, Anda tanamkan ke Dimas Kanjeng dengan iming-iming bunga 2%, 3%, 5%. Misal Anda mengambil 2% maka bulan pertama Anda akan mendapatkan 100 juta * 2%= 2juta, maka uang Anda akan 102 juta. 
Selanjutnya tidak mungkin kan Anda hanya diam saja, selanjutnya Anda pasti menceritakan hal tersebut ke orang-orang apalagi bila diiming-iming mendapat komisi,  maka akan makin banyak orang tertarik menanamkan uangnya ke Dimas Kanjeng, bahkan kabarnya hingga 2 ribu orang lebih menanamkan uangnya di sana. Maka, tidak mengherankan bila korban penggandaan uang Dimas Kanjeng tersebar dimana-mana, tak hanya di Jawa Timur namun juga di banyak tempat. Bulan pertama, kedua, ketiga mungkin uang Anda akan bertambah namun selanjutnya bisa-bisa uang Anda dibawa kabur. Hampir mirip investasi bodonglah.

Sesungguhnya manusia berpikir dengan menggunakan otak dan nafsunya. Ketika seseorang berpikir dengan otak/akal sehatnya berarti orang tersebut mampu berpikir secara rasional. Sebaliknya apabila seseorang berpikir dengan menggunakan nafsunya maka seseorang menjadi irasional, seperti ingin kaya pergi ke dukun atau ke penggandaan uang semacam Dimas Kanjeng ini. Nafsu ini dinamakan dengan "tamak/rakus" dan semua orang memiliki sifat ini hanya apakah sifat ini digunakan atau tidak tergantung sifat orang masing-masing. 

Mengapa sih banyak orang masih saja percaya penggandaan uang, investasi-investasi yang menjanjikan bunga yang tidak lazim. 
  • Karena masih banyak orang yang ingin mendapatkan segala sesuatu dengan instan. Ingin kaya tetapi enggan bekerja keras. 
  • Banyak orang yang gagal berkali-kali karena putus asa kemudian mengambil jalan pintas dengan berkunjung ke penggandaan uang semacam Dimas Kanjeng ini.
  • Akhir-akhir ini tuntutan untuk hidup lebih hedonis sangat besar, ditambah lagi dengan kehadiran gadget-gadget seperti BBm, facebook yang seringkali membuat orang tanpa sadar mempost kehedonisan mereka seperti berpose dengan mobilnya, berpose dengan baju-baju mewah, membuat banyak orang ingin menjadi kaya dengan cara instan.
Jangan terpikat dengan penggandaan uang, penggandaan emas, bekerja berusaha dan berdoa adalah jalan untuk menjadi kaya di dunia dan di akhirat. Jangan dikalahkan oleh irasionalitas.












 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS