Travelling Asik Dengan Futuready

Saturday, October 8, 2016

Asuransi Perjalanan Futuready

Hai moms,

Semua orang tentunya suka dengan kegiatan satu ini yaitu travelling. Apalagi, bila Anda termasuk orang yang mempunyai kesibukan yang luar biasa sebagai seorang pekerja kantoran. Berangkat kerja terkena macet, pulang sudah diatas jam 9 malam ketika anak-anak sudah tidur. Tentu penting sesekali menyediakan quality time untuk anak-anak. Pun, sebagai ibu rumah tangga rasanya perlu juga untuk travelling karena ibu rumah tangga merupakan pekerjaan yang rentan terhadap stress karena begitu multi taskingnya seorang ibu rumah tangga mulai dari pagi menyiapkan makan, mengantar jemput anak sekolah, menemani belajar dan segudang pekerjaan lainnya.

Travelling menjadi tidak menyenangkan ketika di perjalanan tiba-tiba anak sakit atau istri/suami tiba-tiba sakit di perjalanan. Pernah tidak Anda mengalaminya? Saya pernah loh. Ceritanya, suatu hari saat lebaran saya ingin menghabiskan liburan lebaran saya di Salatiga, entah karena salah makan atau karena kebanyakan makan, tiba-tiba perut saya sakit mulas-mulas. Diare berkali-kali kalau dihitung-hitung sudah 8 kali keluar masuk kamar mandi. Sebelumnya juga beberapa kali pup di SPBU, ya maklumlah lebaran kan identik dengan pergi-pergi. Waktu itu saya sampai lemes banget, bahkan hampir pingsan waktu dibawa ke rumah sakit. Karena asuransi kesehatan suami hanya dapat berlaku di Semarang, maka saya terpaksa membayar sendiri biaya rumah sakit di Salatiga. Waktu itu sebenarnya saya harus diopname karena sudah kebanyakan keluar cairan. Namun, karena urusannya bisa ribet maka suami memutuskan untuk pulang ke Semarang saja. Padahal, liburan lebaran baru berjalan 2 hari, sebenarnya saya pingin 1 minggu di Salatiga. Hiks, gigit jari deh.

Saya tidak dapat membayangkan apabila kejadian ini terjadi saat kita travelling ke luar negeri misalnya yah tidak asyik banget ya. Apalagi, kala kita harus membayar semua biaya rumah sakit yang tentunya lebih mahal. Karena itu, Anda perlu mengenal  Asuransi perjalanan Futuready. Perlu saya jelaskan disini bahwa Futuready tidak mempunyai produk asuransi sendiri melainkan Futuready adalah  broker asuransi perjalanan di Indonesia yang terpercaya yaitu tempat membandingkan asuransi-asuransi di Indonesia. Futuready merupakan bagian dari AEGON, perusahaan asuransi besar dari Den Haag Belanda. 

Mungkin Anda belum terlalu paham dengan yang dimaksud dengan asuransi perjalanan? 
Asuransi perjalanan diperlukan bagi traveler untuk melindungi mereka dari risiko selama perjalanan. Tentu saja saat berlibur Anda tidak boleh merasa was-was akan terjadinya risiko yang tidak terduga. Secara umum manfaat asuransi perjalanan adalah melindungi traveler terhadap hal-hal berikut ini:
1. Perlindungan Diri dari Risiko Kecelakaan Perlindungan ini meliputi penggantian uang jika terjadi risiko terhadap kematian, kehilangan anggota badan, atau kelumpuhan total akibat kecelakaan yang terjadi selama dalam perjalanan.
2. Perlindungan Ganda untuk Kecelakaan dalam Pesawat Terbang Komersil Terjadwal Santunan untuk kecelakaan pribadi akan digandakan jika kecelakaan terjadi pada saat berada di dalam pesawat terbang komersil terjadwal.
3. Penggantian Biaya Pengobatan Darurat. Jika Anda sakit selama perjalanan, asuransi perjalanan menawarkan manfaat pengobatan darurat.
4. Pemulangan Jenazah Jika Terjadi Risiko Kematian. Asuransi bisa melindungi tertanggung untuk dua alternatif perlindungan meliputi: biaya pemulangan jenazah atau biaya kremasi atau penguburan di lokasi tempat kematian terjadi.
5. Perawatan Anak dan Kunjungan Duka Pada Satu Orang Kerabat atau Keluarga Asuransi bisa memberikan penggantian biaya kunjungan duka atau selama perawatan yang diberikan pada satu orang kerabat atau keluarga, jika tertanggung menjalani perawatan selama perjalanan atau selama dirawat di luar negeri.
6. Evakuasi Medis Asuransi perjalanan menawarkan fasilitas bantuan 24 jam keadaan darurat di seluruh dunia.
7. Perlindungan Bagasi dan Barang Pribadi Jika terjadi kerugian yang ditimbulkan akibat kehilangan dan kerusakan bagasi Anda, termasuk barang-barang di dalamnya maupun barang yang Anda pakai selama perjalanan, maka asuransi perjalanan akan memberi ganti rugi jika ada keterlambatan bagasi lebih dari 12 jam.
8. Terkait Perjalanan. Jika Anda ikut program asuransi perjalanan, salah satu manfaat yang ditawarkan adalah perlindungan terhadap penundaan perjalanan (biasanya keterlambatan transportasi lebih dari 12 jam), penggantian uang muka yang hangus akibat hal-hal yang di luar kekuasaan pemegang polis dan biaya akomodasi.
9. Perlindungan RumahJika terjadi musibah misalnya kebakaran di rumah Anda, selama bepergian, maka asuransi perjalanan akan membayar kerusakan akibat kebakaran atas isi rumah tertanggung yang ditinggal kosong karena perjalanan yang dilakukan.


So tunggu apa lagi daftarkan diri Anda di Asuransi perjalanan Futuready, cukup 5 menit saja kok. Nikmati travelling yang asik dengan Futuready. 






3 comments:

  1. Duh berasa banget lemesnya ya mbak...
    Sampai 8 kali dan g dirumah

    ReplyDelete
  2. macam asuransinya banyak ya..
    eh kalau asuransi perjalanan, kalau kita selamat dari perjalanan. asuransinya hangus atau gimana ? :D

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS