4 Makna Bentuk Cincin Berlian Pernikahan Yang Harus Anda Ketahui

Monday, October 10, 2016

Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Afgan memberi hadiah kepada Rossa sebuah kalung berlian yang kabarnya berharga Rp 600 juta. Gyaaa mahal banget.  
Agak cemburu sih karena saya salah satu penggemarnya Afgan, tapi ya sudah saya ikhlaskan saja toh Rossa juga kelihatannya wanita yang baik-baik. Abaikan saja ya intronya. He3.
Kalung sudah, setelah kalung kira-kira Afgan mau memberi apa ya kepada Rossa? Pastinya cincin ya. Cincin berlian lah. 
Cincin bertahtakan berlian adalah simbol ikatan cinta sepanjang masa. Cincin ini menjadi sebuah penanda, melangkahnya sebuah hubungan ke tingkat yang lebih tinggi.
Cincin dengan ornamen berlian mulai dikenal dalam prosesi pertunangan sejak abad ke 18 di Eropa. Seiring dengan waktu cincin berlian pernikahan semakin popular dengan pesona yang tidak lekang oleh waktu. Bentuk berlian pun memiliki potongan yang beragam. Ternyata ada makna tersirat yang menarik untuk disimak.

4.  Round
Desain klasik melingkar adalah potongan yang paling populer digunakan. Seperti halnya esensi pernikahan, bentuk melingkar dari batu berlian melambangkan cinta yang abadi. Anda yang memilih bentuk ini biasanya romantis, jujur, terpercaya, dan konservatif. Selain itu, mereka juga sangat mudah beradaptasi dengan perubahan.

Cincin berbentuk round/bulat Mataharimall.com


3.  Oval
Bentuk oval hampir menyerupai bentuk bulat, namun tipe ini menggambarkan kreativitas dan pribadi yang indivual. Seperti halnya bentuk telur, tipe ini merupakan simbol kesuburan, keinginan akan hadirnya anak dalam rumah tangga kelak. Anda yang memilih bentuk ini biasanya lebih tradisional, tapi tentunya bisa dengan mudah beradaptasi di kemudian hari.


Cincin berbentuk oval MatahariMall.com

2.   Emerald
Desain emerald memang tergolong klasik, namun tetap saja bernuansa elegan dan trendi. Dengan potongan yang terbuka, merupakan simbol dari hati yang terbuka dan bersahaja. Anda yang memilih bentuk berlian ini mengenal betul siapa dirinya, dan Anda tidak perlu meminta saran dari orang lain untuk membuktikannya.
Cincin berbentuk Emerald MatahariMall.com


1.  Radiant
  
Tipe yang satu ini memiliki kesan pribadi trendi dan glamor. Anda merupakan sosok yang menonjol dan memiliki selera yang tinggi, dan tidak ingin disamakan dengan orang lain. Anda melihat keluarga kerajaan sebagai inspirasi yang memesona. Memiliki kehidupan yang bahagia dan berkualitas merupakan dambaan hidup Anda.

Exclusive Imports Ring (Silver)
Cincin berbentuk Radiant MatahariMall.com


Mungkin Anda ingin berencana melangkah ke hubungan serius dengan pasangan Anda tetapi bingung mau beli cincin. Nah, MatahariMall.Com menjual cincin berlian pernikahan dengan berbagai macam pilihan loh. Beberapa diantaranya telah saya perlihatkan gambarnya diatas. Jika, Anda telah memahami makna bentuk-bentuk cincin berlian, pastinya pasangan Anda akan merasa surprise dengan pemberian Anda. So, tunggu apalagi klik MatahariMall.com ya. Nikmati belanja tanpa harus keluar rumah. Apalagi di musim hujan seperti ini, kayaknya lebih enak menunggu paket datang di depan rumah Anda deh. 





20 comments:

  1. Huaaaa..afgan jalan sm rosaa?. Nggak relaaa :(
    Bagus ya mba, aku dikasih satu aja yg oval sdh brsyukur banget deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he3...samaan ya kita suka afgan. sini mbak tangkap ya

      Delete
  2. Saya kudet sama infotainment.

    Berlian oh berlian. Suka yang emerald, cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak aku jarang liat infotainment juga..biar seru aja he3...klik ya mataharimall.com

      Delete
  3. Wah bagus semua ya mbak Ningrum, jadi bingung nih milihnya hehe, tapi yang bentuk round boleh juga tuh :)

    Asyik kali ya milih-milih cincin di Matahari Mall.com
















    Wah bagus-bagus semua ya mbak Ningrum, jadi pengen nih. Yang bentuk Round boleh juga tuh :)














    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sini...tak lemparin...he3..btw kok jaraknya panjang banget.kepencet spasi ya mba

      Delete
  4. hmmm... kalo aku bntuknya bulat, kotak ama oval mba :D.. berarti sifatku campur aduk ya :D.. khas Gemini banget itu mah, selalu berubah2 ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha..ha..gemini ya.aku sagitarius mbak aku yang round kayaknya

      Delete
  5. Waktu nikah ga dapet berliaaaan hahaaduhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang aja mbak buat proposal minta dibeliin berlian (jadi kompor)

      Delete
  6. Widiiiihhhh, yang Radian bikin mupeeeng. Mesti bookmark nih, ben masbojo tahu, qiqiqi

    ReplyDelete
  7. jadi pengen nikah lagi, eeeh.. maksudnya dapat cincin lagi, hehe... apik-apik jadi bingung pilih yang mana :D

    ReplyDelete
  8. Naksir banget yang emerald, mba pilih aku y klo uda bosen tuh cincin

    ReplyDelete
  9. dari dulu masih suka yang round, yang klasik, simple tapi romantis *halah* :)))
    eh tapi akunya belum nikah :(((((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss mbak aku juga suka yg round...simple tapi romantis ya itulah aku (weleh)

      Delete
  10. Saya suka yang emerald merah itu Mbak. Ada yang mau ngasih ngga yak. Jadi ngiri juga sama Rossa...xiziixii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi..hi..ada dong mbak. misua.
      teh rossa, banyak yg ngiri nih ma kamu ha..ha..

      Delete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS