Hotel Novotel Lampung Dan Destinasi Wisata Favorit

Thursday, September 15, 2016

Hai moms, 
           Maaf ya sudah lama tidak update tulisan blog, pastinya kalian sudah kangen dengan tulisan saya kan? Nah, kali ini saya akan menuliskan salah satu destinasi wisata yang mulai unjuk gigi yaitu : Lampung.
Kota Lampung telah bergeliat mengembangkan pariwisata daerahnya. Tidak lagi mengandalkan pada kejinakan dan kepatuhan gajah-gajah di Way Kambas, tapi kini mulai memperbaiki sarana dan prasarana wisata alamnya. Dengan kemudahan transportasi berupa kapal penyeberangan ferry dari Jakarta, maupun keandalan moda transportasi udara, membuat wisatawan yang mengunjungi kota ini semakin meningkat tiap tahunnya.

Sumber: penesan.com
Dengan mudahnya mengatur agenda perjalanan, kini banyak agen-agen travel mandiri yang tidak terikat dengan perusahaan membuat paket liburan ke Lampung dengan harga ekonomis. Salah satu wisata yang disasar oleh agen travel ini adalah wisata kepulauan. Dengan garis pantai yang luas, Lampung memiliki aset wisata alam yang melimpah.
Dan jangan lupakan Gunung Anak Krakatau yang berdiri gagah di Selat Sunda. Gunung ini juga menjadi objek wisata yang kerap dikunjungi karena keunikan bentang alamnya. Berada di tengah laut dan memisahkan Pulau Jawa dan Pulau Sumatra, gunung ini seolah menjadi penjaga Provinsi Lampung.

Sumber: jelajahnegeri.com
Salah satu wisata kepulauan yang harus Anda kunjungi adalah Teluk Kiluan. Sebuah teluk cantik yang berada di Desa Kiluan Negeri Kecamatan Kelumbayan, Tanggamus. Teluk Kiluan telah menjadi destinasi wisata favorit karena banyaknya lumba-lumba jinak yang sering muncul ke hadapan wisatawan. Ratusan lumba-lumba dengan riangnya berenang di hadapan kapal-kapal yang disewa wisatawan.
Photoright: coretandavid.wordpress.com
Jenis lumba-lumba yang ada di sini adalah lumba-lumba paruh panjang yang bertubuh langsing dan gemar pamer dengan melompat ke atas air. Jenis lainnya adalah lumba-lumba paruh botol yang pemalu. Jika beruntung, kamu juga bisa melihat penyu sisik yang biasa menepi di tepi pantai. Hewan lain seperti primata jenis kukang yang pemalu, siamang dan simpai kerap terlihat di hutan di tepi teluk ini.
Selain hunting lumba-lumba, paket wisata Teluk Kiluan akan mengajak kamu untuk berenang di tepi teluk dengan landscape yang indah. Sebuah kolam di tepi pantai yang merupakan sebuah lubang karang dengan panjang lima meter yang terbentuk alami yang terisi air laut pada saat pasang yang asyik untuk berjumping ria dan berenang. Tempat ini dinamakan Laguna Gayau yang berada di balik bukit Teluk Kiluan. Puas berenang, siap-siap untuk menyaksikan keindahan sunset di teluk ini. Sebuah tempat indah yang rasanya tak cukup hanya sehari untuk dikunjungi.
Sebagai referensi penginapan selama Anda di Lampung, kamu bisa mencoba hotel mewah berkelas yaitu Hotel Novotel Lampung yang berada di Jl. Gatot Subroto 136, Bandar Lampung. Dengan lokasi yang berada di atas perbukitan, kamu akan mendapatkan view laut atau perkotaan. Nuansa segar nan hijau juga akan kamu dapatkan dari pepohonan yang ditata dengan landscape yang menarik yang membuat hotel ini nampak elok dari luar.
Bentuk bangunan yang agak melingkar dan dilapis kaca, merupakan kesan modern yang coba dihadirkan dari hotel berbintang empat ini. Karena bentuknya yang setengah melingkar, maka Anda juga akan melihat lobby yang melingkar seperti bentuk bangunannya.

Sumber: wikiwand.com

Selain lahan yang luas, Novotel juga berusaha menghadirkan kesan luas di dalam ruangannya dengan membangun ceiling yang tinggi. Selain memberi kesan luas, cara ini juga membuat pertukaran udara di dalam bangunan menjadi lebih baik. Sehingga kamar-kamar dan setiap ruangan di sini terkesan lapang tidak seperti kamar hotel pada umumnya yang mempunyai ceiling yang rendah.
Sumber: indonesia-tourism.com

Memasuki kamar, Anda akan disambut dengan handuk yang dibentuk menjadi gajah. Hal ini merupakan kesan yang ingin ditunjukkan ke tamu, bahwa gajah adalah merupakan juga maskot provinsi ini. Fasilitas lengkap merupakan ciri khas hotel berbintang dengan dua kolam renang indoor dan outdoor.
Dengan garansi pengelolaan dari grup Accors Hotel, Anda akan mendapatkan fasilitas berstandar internasional dan kenyamanan serta pelayanan yang ramah dari staf hotel. Jangan lewatkan harga promo yang sering diberikan oleh grup hotel ini se Asia Pacific. Dengan harga promo, kamu bisamendapatkan potongan harga hingga 40%. Mengggoda bukan? Jadi, langsung aja masukkan Lampung sebagai tujuan wisata liburanmu ya!

10 comments:

  1. Novotel ini dimana-mana kece badai, belum pernah nginep sih dan berharap bisa nginep suatu hari nanti, ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..cakep.aku belum juga pingin deh kapan gitu ya.

      Delete
  2. View dari lokasi hotel Novotel ini memang oke, terutama kalau melihatnya dari ketinggian hotel.

    ReplyDelete
  3. wohooo, gampang ya sekarang kl ke Lampung, makin cantik aja kayaknya, smg bs kesana..

    ReplyDelete
  4. Saya belum pernah ke Lampung mbak Nungrum, ternyata destinasi wisatanya menarik ya. Gunung anak krakatau itu penuh misteri sekaligus bikin penasaran yaa :)

    ReplyDelete
  5. pingin ke lampung jadinya,pingin lihat lumba2...

    ReplyDelete
  6. jadi kepingin main-main ke lampung bagus banget

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS