Sakuku BCA, Aplikasi Gaul Buat Yang Suka Hang Out

Tuesday, September 20, 2016

Hai moms,

Aloha....
Anda suka travelling? Wah, sama dong. Makanya, kalo sudah akhir pekan anak-anak sudah pada ribut. Mah, ke Curug Lawe ya. Mah, ke Karimun Jawa ya. Mah, ke Eling Bening ya. Yang dua terakhir belum he3.
Semenjak mereka  beranjak besar ini kok saya merasa kita sebagai orang tua justru diatur ma anak-anak. Mau hang out kemana, mereka yang nentuin. 




Travelling memang sangat dibutuhkan apalagi buat ibu-ibu rumah tangga macam kita tuh yang nyaris 24 jam berkutat di rumah. Pastinya bosen ya kalau di rumah terus. Makanya para suami harus pengertian ya, sesekali diajak tuh istri jalan-jalan meski hanya ke mall keliling-keliling (pastinya beli sesuatu dong he3)
Kadangkala kalau kita sedang travelling, ada kalanya kita butuh dana lebih, atau ada kalanya saat kita diperjalanan uang kita kurang, pulsa habis, sedang kita jauh dari atm, dompet ketinggalan.Bisa nangis guling-guling tuh. Gimana ya solusinya?



Dont worry,be happy.......


Beberapa saat sebelum  Bincang-bincang Blogger dimulai 

Nah, sebagai blogger yang haus ilmu maka pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2016 bertempat di Cafe Nestcology,  saya mengikuti sebuah acara bincang-bincang blogger bersama komunitas BBlog yang menampilkan nara sumber Mas Nuno Orange yang berprofesi sebagai Blogger,  Food Enthusiast, Radio Announcer, dan tentunya manajemen BCA yang diwakili oleh Mas Amin Laurent. Food Enthusiast adalah salah satu hobi yang menjadi profesi. Kebanyakan orang ketika sedang berwisata adalah sukanya memfoto dan memposting di akun-akun pribadi mereka. Nah, ternyata hobi itu bisa jadi profesi Anda jika Anda tekun dan telaten. Bila beruntung Anda bisa mendapatkan bayaran dari Agency atau Resto-resto terkenal seperti Mas Nuno ini. Tentunya pasang gambar terbaik kalian dong ya. Jangan asal-asalan. (Hiks..jadi nangis saya, soalnya belum pinter foto kayak mas Nuno). Sebagai seorang foodist, Mas Nuno tentunya punya banyak pengalaman baik suka maupun duka. Penasaran dengan Nuno Orange? Kalian bisa kepoin IGnya ya, atau kepoin IG saya juga boleh :). 



Inilah aktivitas saya kala meliput acara launching Sakuku BCA-Doc Pri 


Foto-fotonya mas Nuno ciamik, bikin ngiler nih ya.........
.
Maaf   Mas Nuno,  fotonya enggak bisa dada ke atas, eh...


Apa itu Food Enthusiast ??
Rangkuman Peristiwa Launching Aplikasi Sakuku BCA
Searah jarum jam :  Mas Amin Laurent selaku Tim dari BCA memaparkan tentang manfaat  Sakuku BCA, Embak MC cantik dan Mas MC ganteng  dan  suasana dinner  teman-teman komunitas blogger

Image result for sakuku bca gambar
Sakuku BCA - Google Image
Bagi kamu anak muda yang gaul,  suka hang out, food enthusiast atau siapapun kamu yang punya kendala saat travelling terutama berhubungan dengan uang, seperti yang saya ceritakan diatas, bisa memanfaatkan fasilitas baru dari BCA yaitu  BCA Sakuku yang memiliki 4 kelebihan yaitu : 

1. Bisa belanja di 210 merchant dan 6 website
Dengan teknologi scan QR code, Sakuku dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di 210 merchant dengan lebih dari 400 outlet yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Sakuku juga telah bermitra dengan 6 situs e-commerce besar seperti Kaskus, Blibli, dan lain-lain.Jumlah merchant ini tentunya akan terus bertambah kedepannya. Cek aja yuk list merchantnya di sini (http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku/Merchant-desktop-version )
2. Bisa isi pulsa ke nomor manapun
Ya, dengan aplikasi Sakuku, kamu bisa isipulsa semudah mengupdate status Facebook.Pulsa bisa dikirimkan kenomor kamu, nomor lain, maupun melakukan permintaan isi pulsa ke nomor teman kamu yang menggunakan Sakuku.Kamu dapat melakukan pengisian pulsa hingga Rp 1,1juta per harinya.
3. Registrasinya Mudah,  Aman dan Nyaman
Registrasi Sakuku sangat mudah.Pertama, unduh aplikasi Sakuku dari Play Store (Android OS 4.0 keatas) atau App Store (iOS 7.1 keatas).Buka aplikasinya, setujui syarat dan ketentuannya, lalu isi data diri (nama, tanggal lahir, dan alamat email), lanjutkan ke proses pembuatan PIN, dan akun Sakuku kamu langsung aktif!
Pembukaan rekening hanya dikenakan biaya hanya sekali kirim SMS (Rp 250 atau Rp 350 tergantung operator).
Transaksi menggunakan Sakuku juga aman karena menggunakan PIN berupa enam digit numerik setiap kali login dan otorisasi transaksi.
4. Praktis top up-nya
Kamu bisa isi dana ke Sakuku melalui menu transfer pada BCA mobile, ATM BCA,dan Klik BCA Individu. Praktis bukan?Jika kamu belum memiliki rekening BCA, kamu cukup meminta keluarga atau teman untuk melakukan pengisian dana ke nomor Sakuku milikmu.
Kamu dapat memiliki maksimal saldo Rp 1 juta, dengan setoran top up maksimum Rp 20 juta per bulan. Lewat menu yang ada di dalam aplikasi Sakuku, kamu bisa melihat informasi saldo dan mutasi transaksi hingga 31 hari ke belakang. Segala bukti transaksi juga tersimpan dalam inbox aplikasi ini.
So, tunggu apa lagi download aplikasinya ya disini   Segera unduh aplikasi Sakuku, registrasikan nomor HP kamu, dapatkan bonus saldonya dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau mention Twitter @HaloBCA.

Sakuku BCA Bikin Hang Out Makin All Out.









20 comments:

  1. Wah mba ningrum dan anak2 taveller juga yaa..cocok ni mb pake sakuku

    ReplyDelete
  2. Seru mba acaranya, sayangnya tempat duduk kita jauhan yah
    Terus harus serba cepat waktu nyimak yg sakuku itu. Disambi ngetweet bentar udah ketinggalan kereta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak evylia..sayang kita jauhan...semua pd khusuk ngetwit ya mbak. kalo aku ga jago ngetwit nih mbak...

      Delete
  3. Dengan sakuku BCA mau kemanapun tenang ya mbak, ngga usah khawatir meskipun dompet tinggal recehan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi..hi...iya mbak Andjar, mbak kemaren ga ikut ya?

      Delete
  4. Sakuku membantu banget buat yang sering traveling atau hang out ya mba

    ReplyDelete
  5. Hahahaha fotonya nunoooo...
    Sengaja deh Mb Ningrum ni...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi..hi. jangan marah ya mas nuno. iya biar terkenal lah kayak mas nuno he3

      Delete
  6. ini semacam e-bangking gitu ya mbk...

    ReplyDelete
  7. Kayak e money gitu tapi ga pake kartu ya?

    ReplyDelete
  8. Setuju banget! sekarang apa-apa dimudahkan banget ya Mb, termasuk urusan transaksi perbankan. dompet elektronik semacam sakuku sangat membantu :)

    ReplyDelete
  9. buat anak muda ya...kalau kemarin sih aku buat tahapan bca expresi, kartu atm-nya imut banggett hehe

    ReplyDelete
  10. Kalo produk ini klo kulihat memang menggandeng anak2 muda, mamah2 muda kyk kita (weleh)..tp g tertutup kemungkinan buat yg udh berumur.

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS