Tiga Pilihan Hotel di Tengah Padatnya Kawasan Sudirman - Senayan

Thursday, September 1, 2016

Hai moms,

Sebagai sebuah kota metropolitan yang tidak pernah tidur, Jakarta selalu menjadi tujuan para pebisnis maupun wisata dalam kota yang menarik. Di sepanjang jalan utama, selain gedung-gedung perkantoran yang menjulang tinggi, kamu juga akan menemukan hotel-hotel berbintang yang menawarkan kenyamanan dan fasilitas lengkap bagi kamu yang berasal dari luar kota. Sehingga tidak mengherankan, selalu ada hotel-hotel baru yang bermunculan di sekitar ibu kota tercinta.

Salah satu sudut kota tersibuk yaitu Senayan, di mana di kawasan ini terdapat gedung DPR-MPR, juga kantor-kantor pemerintah maupun swasta, kamu juga akan melihat gedung hotel yang menyaingi tingginya gedung perkantoran tersebut. Bahkan, di kawasan ini sudah tidak lagi ditemukan perumahan, karena area perumahan telah digabung dengan area perumahan yang lain agar tidak terganggu dengan bisingnya kegiatan bisnis di pusat kota.
Salah satu gedung hotel yang terlihat mentereng di kawasan Sudirman – Senayan ini adalah Century Park Hotel yang berada di Jl. Pintu Senayan yang berada tidak jauh dari Gelora Senayan kebanggaan rakyat Indonesia. Gelora Senayan yang kini namanya telah berganti menjadi Gelora Bung Karno menjadi satu-satunya lahan hijau yang luas di antara gedung-gedung pencakar langit di pusat kota.


Photoright: poskotanews.com
  
Century Park yang berada tidak jauh dari Senayan Driving Range, Senayan National Golf Club akan memberikan kepuasan tersendiri jika kamu adalah pecinta golf. Namun sayang, tidak lama lagi lapangan golf yang merupakan satu-satunya lapangan golf di tengah kota ini akan lenyap dan digantikan dengan sarana publik lain.

Teater JKT48 menjadi salah satu tempat lain yang bisa kamu sambangi jika kamu menginap di Century Park Hotel. JKT48 yang sedang booming ini merupakan sebuah grup vokal dengan jumlah anggota hingga mencapai 48 orang dan kamu dapat bertemu langsung dengan para personilnya di sini.

Dengan kemewahan laksana hotel bintang lima, Century Park merupakan hotel dengan kelas bintang empat yang memiliki fasilitas modern sekaligus memberikan kenyamanan dan ketenangan selama menginap. Jangan khawatirkan dengan transportasinya. Letak yang strategis, memberikan keuntungan tersendiri bagi tamu yang menginap sehingga bisa mobilitasnya selama di Jakarta tidak terlalu terhambat dengan kemacetan dalam kota.

Photoright: bestjakartahotels.com

Selain itu juga ada Harris Hotel FX Sudirman yang berada tepat di Jl. Sudirman dan menyatu dengan mal FX Sudirman. Harris Hotel yang memiliki ciri khas warna jingga dan hijau ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang mencari hotel di sekitar Jl. Sudirman. Pelayanan yang ramah dan fasilitas yang lengkap akan membantumu selama menginap di sini. Kamu bisa pesan hotel ini melalui situs booking online traveloka.com yang akan mempermudah pengecekan maupun pemesanan hotel yang anda inginkan.

Jangan lupakan mal FX dengan aneka kuliner yang tersedia lengkap di berbagai lantai mal ini. Mulai dari bentuk foodcourt dengan menu ala Indonesia yang disajikan dalam bentuk open kitchen sehingga kamu bisa melihat makananmu disiapkan. Menu lain juga tersedia di sini seperti chinese, western hingga korea.

Tempat makan lain yang dapat kamu sambangi yaitu berupa franchise merek-merek yang sudah terkenal maupun merek lokal dalam bentuk outlet tersendiri yang tersebar di beberapa lantai. Bagi kamu yang hanya ingin makan makanan ringan dan minum kopi, kafe-kafe dengan keunggulan masing-masing bisa kamu singgahi sambil ngobrol santai.
Juga permainan atmosfear FX yang menantang untuk kamu coba. Permainan ini merupakan perosotan terekstrim karena dilakukan dari lantai 7 ke lantai 1 hanya dalam waktu 12 detik saja. Berbagai syarat dan ketentuan harus kamu patuhi untuk bisa bermain di sini.

Photoright: hargahot.com

Hotel lain yang bisa kamu pertimbangkan untuk area Sudirman adalah The Sultan Hotel. Hotel dengan bintang lima ini merupakan sebuah hotel yang memperoleh penghargaan The Green Hotel. Dengan area taman terluas, hotel ini merupakan hotel terluas di Indonesia dan salah satu yang terluas di Asia Tenggara, keriuhan dan bising kendaraan yang berada tepat di depan hotel dapat diredam. Kenyamanan dan ketenangan di hotel yang dikelilingi taman hijau tetap bisa kamu dapatkan walaupun hotel ini berada di persimpangan Jl. Gatot Subroto dan Jl. Sudirman.

Bagaimana dengan pilihan-pilihan hotel di atas? Dengan beberapa rekomendasi akan membuat kamu dapat menentukan pilihan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan lokasi dan kenyamanan yang ingin kamu dapatkan. Selamat datang di Jakarta!


Sponsored Post lihat Disclosure

16 comments:

  1. Waah..pengen deh nginep di hotel ini..
    biasanya kalau ke JKT baru bisa numpang disodara
    next time semoga yaa mba..Aamiin

    ReplyDelete
  2. CAkep banget dah hotelnya :D jarang ke daerah Sudirman jadi ga tau banget ada Mall FX juga *katro* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..apalagi aku mbak, aku orang semarang. pengin deh nanti kesana sekalian nengok saudara disana

      Delete
    2. he..he..apalagi aku mbak, aku orang semarang. pengin deh nanti kesana sekalian nengok saudara disana

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Hotel hotel di kawsan itu memang favorit karna strategis ya mba :)

    ReplyDelete
  4. Wah kalau suatu hari nanti ke Jakarta bisa menginap di salah satu hotel tersebut ya mbak Ningrum, tinggal pilih mana yang lebih murah :)

    ReplyDelete
  5. Hotel dengan taman yang luas sebagaimana The Sultan Hotel itu menarik dan seger rasanya di tengah padatnya kota.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak setuju, jarang ada hotel yg tamannya luas

      Delete
  6. hotel Harris pas banget buat nginep sambil kerja, tepat di pusat kota soalnya, hotelnya juga bagus..

    ReplyDelete
  7. Uugghh aq paling takut macet ke Jakarta.
    Tapi hotelnya bagus2 disana ya

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung, dan berkomentar dengan sopan ^_^
Jangan meninggalkan link hidup ya sis/bro



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS