6 HP iPhone yang Wajib Kamu Pertimbangkan untuk Beberapa Tahun Kedepan!

Wednesday, April 8, 2020



Assalamu'alaikum.....
Dear pembaca,
Apa kabar kalian hari ini?Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Di musim Corona ini jangan lupa untuk  Social Distancing dan selalu memakai masker kalau keluar rumah ya. Oia, siang ini saya mau bagi-bagi info menarik nih. Yuk disimak.
 
Sumber: profesionalview.com
Jika ditanya soal iPhone, seri apa yang paling sering dibeli pada tahun 2020? Jawabannya pasti iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 , dan 11 Pro. Tapi tidak semua orang mempunyai uang yang cukup untuk memiliki smartphone sultan.
Untungnya, kalau membeli iPhone seri lama masih sangat aman. Spesifikasi HP tersebut memang didesain untuk digunakan dalam jangka bertahun-tahun tanpa ketinggalan zaman.
Selain itu, iPhone lama masih mendapatkan OS update terbaru. Nah, untuk pengguna seri lama masih dapat merasakan software yang sama dengan seri terbaru. Tapi kalau kamu ingin memiliki iPhone seri terbaru tahun ini, berikut ini beberapa rekomendasi iPhone yang layak dimiliki!
     Seri iPhone X

Sumber: pocket-lint.com
Rekomendasi yang pertama, yaitu iPhone X. Seri yang rilis ditahun 2017 ini, harganya sudah turun menjadi Rp 12 jutaan di situs resmi iPhone. Sedangkan untuk situs e-commerce, harganya beda sedikit dari distributor iPhone. Kamu bahkan mampu mendapatkan iPhone X dengan RAM 256GB di harga Rp 9 jutaan kalau membelinya di marketplace.
Selain harganya yang turun, iPhone X juga dapat dimiliki karena spesifikasinya yang canggih. Apalagi sudah dibekali Face ID, dua kamera dengan kualitas 12MP, serta RAM 3GB. Dari segi desain, iPhone X hampir mirip dengan iPhone 11 dan juga harganya tidak jauh berbeda dengan harga iphone 11.
    Seri iPhone XR 
Sumber: turbosquid.com
           
iPhone XR dirilis di tahun 2018 dan juga sudah termasuk ke dalam produk Apple paling laris. Pada dasarnya, harga HP ini lebih murah dari harga iPhone X tapi ada beberapa fitur lain yang jauh lebih unggul. Untuk tahun ini kamu masih bisa membelinya di harga Rp 9-10 jutaan di distributor resmi iPhone.
Untuk spesifikasinya, tidak berbeda dari kakaknya yaitu iPhone X. HP ini sudah dibekali RAM 3GB, layar 6,2 inci, serta Face ID. Bedanya iPhone X dan iPhone XR yaitu, iPhone X mempunyai 1 buah kamera belakang beresolusi 12 MP. Tapi untuk baterai, iPhone XR lebih kuat dari iPhone X.
     Seri iPhone 8 Plus

Sumber: ebay.com
Rekomendasi selanjutnya, yaitu seri iPhone 8 Plus. Walau dirilis pada tahun 2017, HP ini masih cukup layak untuk digunakan pada tahun 2020. Untuk spesifikasinya dapat dibilang masih bisa update.
iPhone 8 Plus sudah dibekali RAM 3GB, memori internal 64-256GB, dan 2 kamera belakang dengan resolusi 12 MP. iPhone 8 Plus masih menggunakan desain lama, yaitu bezelnya yang tebal serta dibekali Touch ID.
Bagaimana untuk harganya? iPhone 8 Plus dibanderol  Rp 10 jutaan di distributor resmi Apple. Sedangkan di toko offline atau e-commerce, kamu bisa membelinya di harga Rp 7 jutaan.
      Seri iPhone 7 Plus

Sumber: amazonaws.com
iPhone 7 Plus juga masih layak untuk dipakai. Dengan dibekali RAM 3GB, kamera belakangnya memiliki 2 dengan resolusi 12MP. Tidak hanya itu, ia sudah menggunakan chip Apple Fusion A10, fingerprint, dan baterai 2900 mAh.
Jika dilihat dari bodynya, iPhone 7 Plus hampir mirip dengan 8 Plus. Tapi kamu dapat mendapatkannya dengan harganya. Di iBox, iPhone 7 plus dibanderol Rp 7 jutaan. Sedangkan di toko HP terdekat dan e-commerce, 7 Plus dibanderol Rp 5-6 jutaan.
Kalau kamu membeli iPhone dari seri 7 hingga XS, kamu masih mampu mendapatkan update sistem IOS hingga beberapa tahun yang akan datang. Jadi, walau serinya berbeda, kamu masih dapat merasakan IOS yang digunakan iPhone 11. `




18 comments:

  1. dari sekian daftar iphone itu saya baru sekali megang jenis iPhone XR itupun punya temen kuliah mb, semoga next bisa up ke Iphone ya mb, penjelasan tentang pilihan iPhonenya sangat membantu..

    ReplyDelete
  2. IPhone memang bikin ngiler ya. Apalagi penampilannya kece rasanya makin pede nenteng iphone hahaha

    ReplyDelete
  3. Langsung mupeng lihatnya. Lagi milih mana yang pas di kantong dan pas untuk ngeblog ya?

    ReplyDelete
  4. Aduhduhhh Iphone tuh emang henpon idola, andai punya duit pun bakal beli ini deh. Ngiler aja sekarang, hahahaa

    ReplyDelete
  5. Pengen banget punya aipon... Kamera dan sistem keamanannya oke punya.

    Tapi ya sadar diri kemampuan belum sampe sana. Bersyukur deh masih bisa punya HP dg spek yg mendukung aktivitas dan harga terjangkau. Hehe

    ReplyDelete
  6. Woww, IPhone! Saya belum pernah punya nih, mbak. Mupeng juga sih sebenarnya, karena pasti kualitasnya bagus dan menambah wibawa juga kali yaa. Harus rajin nabung nih kalau pengen beli, hihi.

    ReplyDelete
  7. Pernah megang iPhone 7 Plus, fiturnya cukup kece. Meski harga iPhone selangit (bagi saya. xixixi) tapi shalawatin terus deh Mbak, moga kelak ada rezeki tak terduga bisa punya HP iPhone. Aamiin

    ReplyDelete
  8. Sejauh ni belum pernah beli iphone. Sebenernya pengen banget, semoga kesampean tahunini

    ReplyDelete
  9. Belum pernah kepikiran beli henpon iphone, terkait harganya wakakakak boros
    tapi kalo menang hadiah mau banget aku mba Ning hahahha

    ReplyDelete
  10. Pilihan warna dari iPhone 7 plus cakep2 euy..jadi mupeng salah satu. Hehe...

    ReplyDelete
  11. Jadi inget tetanggaku ada yang minta hadiah iPhone setelah melahirkan. Memang keren banget sih HP yang satu ini. Cuma megang aja rasaya begitu mentereng

    ReplyDelete
  12. Sebelum beli Samsung A70 ini sebenarnya aku cari IPhone 7 tapi karena waktu itu kosong jadinya beli yg lain. Semoga tahun ini atau tahun depan bisa punya Iphone, aamiin

    ReplyDelete
  13. Wahh.... Harganya 1 iPhone bisa buat beli 7 HP android hehe... Tapi memang iPhone ini keren banget. Mupeng..

    ReplyDelete
  14. Belum kebayang sih mau beli IPhone, budgetnya nggak nyampe heheheh ... Padahal ya ngiler juga

    ReplyDelete
  15. Sudah puas lihat reviewnya. Sampai sekarang belum pernah punya Iphone, hehe. Semoga kapan-kapan kadi rejeki. Aamiin

    ReplyDelete
  16. Aku antara pengen dan enggak pengen gutu sama iphone. Pengen kalo dibeliin heheh

    ReplyDelete
  17. Kece banget ini semua spec IPhone nya. Aku belum pernah punya nih. Selama ini baru pake android aja heheee... Pengin juga nih punya si kece ini. ;)

    ReplyDelete

Mana komentar HOREnya?..agar kita semakin akrab. Insya Allah pasti saya komen balik. Mohon maaf, karena banyaknya komentar spam, maka komentar yang masuk saya moderasi.
Terimakasih telah berkunjung^^



 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS